Pengurus PP Kecamatan Rahuning Asahan Di Lantik, EDDI JAELANI sebagai Ketua PAC

ASAHAN, Bidikkasusnews.com - Ketua Majelis Pimpinan Cabang ( MPC ) Pemuda Pancasila ( PP ) Kabupaten Asahan DR. Donal Panjaitan secara resmi melantik pengurus Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) PP Kecamatan Rahuning Masa Bakti 2023 - 2026.

Pelantikan yang di laksanakan dengan meriah di selenggarakan pada hari rabu (29/11/2023) bertempat di halaman kantor camat Rahuning di hadiri Ketua MPC PP Kabupaten Asahan, Ketua Srikandi PP Kabupaten Asahan, Camat Rahuning, Danramil, Kapolsek dan seluruh Kader Pemuda Pancasila sekabupaten Asahan.

" Selamat kepada semua pengurus baru PAC PP Kecamatan Rahuning masa bakti 2023 - 2026, saya harap bisa menjaga nama baik organisasi " Ucap Ketua MPC Asahan.

Donal juga meminta kepada pengurus yang sudah di lantik agar mampu mengedapankan kepentingan orang banyak dan menjunjung tinggi nama organisasi.

" Dan seluruh kader kader Pemuda Pancasila Di Kabupaten Asahan ini terutama di PAC Rahuning terbebas dari Narkoba " Ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PAC PP Kecamatan Rahuning Eddi Jaelani mengucapkan terima kasih kepada kawan kawan juang atas kepercayaan yang di berikan.

Dan Eddi berjanji jika diri nya akan menjalankan amanah yang telah di berikan dengan sebaik baik nya.

" Pemuda Pancasila Kecamatan Rahuning akan terus menjalin hubungan dengan Forkopimcam dalam bentuk kehidupan dan dalam bidang apa pun " Kata Eddi saat di konfirmasi wartawan usai pelantikan.

Eddi juga berharap kepada seluruh kepengurusan dan kader kader Pemuda Pancasila Kecamatan Rahuning agar saling kompak dan memunculkan dalam diri nya sebagai Kader Pemuda Pancasila yang berprofesional dan menjunjung tinggi kebhinekaan.

Ada pun Struktur kepengurusan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Rahuning Sebaga berikut EDDY JAELANI sebaga Ketua PAC, SUTAN SIREGAR sebagai Sekretaris, NURHASANAH sebagai Bendahara dan di susun kader kader PP lain nya.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami