ADA GUDANG DIDUGA TEMPAT PENIMBUNAN MINYAK BERSUBSIDI DI MEDAN LABUHAN


Medan, Bidikkasusnews.com - Banyak pengusaha nakal yang masih ada saja yang berani melakukan penimbunan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Solar, diduga milik F, yang lolos dari razia Aparat Penegak Hukum, karena lokasi tempatnya tertutup padat pemukiman tepatnya ujung Lingkungan 6, berdampingan dengan jalan tol Belmera Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Sabtu (16/12/2023).

Tampak didalam gudang tersebut 2 (dua) unit mobil tangki putih biru sedang parkir.

Saat dilakukan investigasi di gudang tim awak media kepada masyarakat yang tidak mau namanya dipublikasikan, mengatakan bahwa gudang tersebut sering melakukan operasinya pada malam hari hingga subuh.

"Kami sudah resah karena saat bongkar aromanya sangat menyengat dan tidak baik untuk pernapasan anak anak kami", ucapnya.

"Kami pun takut akan terjadinya musibah kebakaran seperti yang viral di Kelurahan Bagan Deli dan Kelurahan Belawan Bahari", tambahnya.

"Kami berharap kepada pihak Aparat Penegak Hukum (APH) untuk merazia lokasi tersebut", harap warga.

Saat dikonfirmasi Lurah Martubung Anto Syahputra, SE melalui telepon selulernya mengatakan "maaf ya Pak kita baru dua hari menjabat disini, kami akan tinjau langsung ke lokasi, bersama Kepala Lingkungannya ya Pak, kalau memang benar ada kegiatan penimbunan BBM jenis solar akan segera kita tindak, ya Pak", ucap Lurah.

Saat dikonfirmasi melalui WhatsApp Kapolsek Medan Labuhan AKP PS Simbolon belum menjawab, dan saat dihubungi melalui handphone selulernya tidak mengangkat, hingga berita ini diterbitkan.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami