Kades Tanjung Morawa B Lepas Peserta Pawai Ta'aruf MTQ ke VII


Tanjung Morawa, bidikkasusnews.com - Kepala Desa Tanjung Morawa B Nazarianti melepas peserta pawai ta'aruf pada MTQ ke VII Tingkat Desa di jalan Karya Darma Dusun III Desa Tanjung Morawa B Sabtu, (30/12/2023).

Berdasarkan keterangan dari Ketua LPTQ Desa Tanjung Morawa B Hasanul Arifin SAg melalui Sekretaris Edi Syahputra bahwa peserta MTQ ke VII diikuti dari Dusun I sampai Dusun V dengan jumlah peserta lebih dari 200 orang, dengan delapan cabang perlombaan.

Ketua panitia pelaksana MTQ ke VII Fahmi Hilmi yang juga menjabat sebagai Kepala Dusun I Desa Tanjung Morawa berharap kepada Allah SWT agar pelaksanaan MTQ ke VII mendapat ridho dari Nya dan berlangsung sukses.

Sementara Kepala Desa Tanjung Morawa B Nazarianti mengatakan bahwa MTQ tingkat Desa bertujuan menjalin silaturahmi antar Dusun, menjadikan kebersamaan dalam membangun Desa yang religius.

" MTQ ke VII ini untuk menanamkan kecintaan pada Al Quran dan Islam bagi masyarakat Desa Tanjung Morawa B, Ini juga untuk meningkatkan kemampuan baca tulis Al Quran bagi umat Islam dalam rangka penghayatan, pemahaman dan pengamalan dalam kehidupan sehari-hari, " terang Bu Kades.

(Tumenggung)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami