Karnaval Etnis Budaya Dan Kendaraan Hias Turut Meriahkan Hari Jadi Kota Tanjung Balai Ke 403

TANJUNGBALAI, bidikkasusnews.com - Di hari jadi nya ke 403 Kota Tanjung Balai pada tahun 2023 di meriahkan juga dengan pertunjukan karnaval, Kamis (28/12/2023). 

Pantauan di lapangan karnaval yang di selenggarakan pemerintah kota Tanjung Balai tersebut di ikuti oleh seluruh peserta dari berbagai ormas islam, OKP, etnis budaya, pelajar serta di ikuti dengan karnaval kendaraan hias. 

Tampak terlihat barisan karnaval di lepas oleh Walikota Tanjung Balai Bapak H. Waris Tholib di dampingi oleh Unsur Muspika dan juga dari DPRD kota Tanjung Balai.

Ribuan masyarakat juga antusias  menyaksikan Pagelaran Karnaval yang di selenggarakan, terlihat dari jalan sudirman S. Parman Pahlawan hingga mimbar kehormatan di padati masyarakat yang ingin melihat karnaval tersebut. 

Salah seorang masyarakat, bernama Winda senang melihat adanya karnava pada hari jadi Kota Tanjung Balai ke 403, diri nya mengaku sudah datang dari awal hanya untuk melihat carnaval dan parade yang di selenggarakan. 

" Tahun ini merayakan Hari Jadi Kota Tanjung Balai ke 403 sangat meriah bang dari tahun tahun sebelum nya, apalagi di meriahkan dengan adanya karnaval " Ucap nya. 

" Awak sudah dari tadi datang bang, orang orang masih sikit, awak udah duluan di sini " Lanjutnya. 

Winda juga berharap di hari jadi kota Tanjung balai ke 403 ini, semoga kota Tanjung Balai menjadi kota yang hebat dan lebih maju lagi. 

" Harapan saya semoga kota Tanjung Balai menjadi kota yang hebat dan bermartabat serta mampu menjadi kota wisata yang penuh pesona " Pungkas nya. 

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami