KONI Sergai Adakan Audensi Pada Bupati H.Darma Wijaya

Sergai, Bidikkasusnews. Com - Pengurus Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) adakan audesnsi pada bupati H Darma Wijaya ,di ruang kerja bupati Serdang Bedagai. Selasa (5/12/23).

Dalam audensi itu dihadiri Ketua KONI Sergai Aspul A.Lubis, Kadisporaparbud Serdang Bedagai Drs Akmal Koto, Ketua penjaringan dan penyaringan calon ketua umum KONI serdang Bedagai untuk priode 2024-2028 Yhudi .menyampaikan dan melaporkan hasil verifikasi untuk calon ketua umum koni Priode 2024-2028.

Ketua Koni Serdang Bedagai Aspul A lubis menyampaikan ,tujuan audensi guna mengundang bupati serdang bedagai untuk menghadiri acara musyawarah Olah Raga (MUSORKAB) Serdang Bedagai yang akan dilaksanakan pada 7 Desember 2023 di Aula Theme part kecamatan Pantai Cermin.

Dalam kesempatan itu, Bupati Serdang Bedagai Darma wijaya berharap pada KONI dan para cabor hendaknya lebih meningkatkan kualitas dalam olah raga dengan baik. Semua Olahraga ini di dasari dengan kemauan sehingga prestasi akan dapat diraih. Bupati Serdang Bedagai juga berharap pada Tahun 2024 melalui Olahraga yang ada di Serdang Bedagai harus lah dapat menghidupkan perekonomian masyarakat melalui event event turnamen baik untuk Regional Sergai maupun Open Sumut sehingga juga ikut serta mensukseskan dan menggairahkan menuju PON ACEH SUMUT 2024.

(B. Dewanto) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami