Nahas! Mahasiswi Asal Pasaman Barat Tewas Tertabrak Minibus di Agam

Agam, bidikkasusnews.com – Nahas, seorang mahasiswi asal Pasaman Barat. Akibatnya, korban meninggal dunia di lokasi kejadian, Sabtu (23/12).

Informasi didapat bidikkasusnews.com dari pihak Satlantas Polres Agam korban bernama Pratiwi (21) warga Kajai Jorong Langgam Kenagarian Kinali, Pasaman Barat.

"Benar telah terjadi laka lantas Jalan Raya kawasan Jorong Siguhung Kenagarian Lubuk Basung yang menyebabkan satu orang mahasiswi meninggal dunia," ujar Kasat Lantas Polres Agam lptu Pifzen Finot kepada awak media, Minggu (24/12).

Pifzen Finot menjelaskan, kejadian ini berawal saat korban yang mengendarai Honda Scoopy BA 2056 TO melaju dari arah Maninjau menuju Lubuk Basung.

“Sesampainya di lokasi, dengan kondisi jalan menikung ke kiri dan basah, motor korban mengalami slip. Motor korban terjatuh ke arah kanan jalan”, ujarnya.

“Saat korban terjatuh, bersamaan dari arah berlawanan melaju kendaraan Toyota Rush BA 1433 TV yang dikemudikan Azwar Nur (72) warga Tanjung Sani Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam”, ujarnya lagi.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka parah dan dilarikan ke RSUD Lubuk Basung namun dinyatakan meninggal dunia, beber Iptu Pifzen Finot.

"Setelah dibawa ke RS dokter menyatakan bahwa korban dinyatakan meninggal dunia. Semetara itu untuk kasus kecelakaan ini sedang ditangani oleh Satlantas Polres Agam," pungkasnya.

( Fitri Yeni Wasila )

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami