PT. Grahadura Leidong Prima Salurkan CSR Melalui Kegiatan Khitanan Massal Terhadap Anak-Anak Masyarakat Kecamatan Kualuh Hulu Khususnya


Labura, Bidikkasusnews.com - PT.Grahadura Leidong Prima salurkan Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan, dengan cara melakukan khitanan masal beserta memberikan kopia, baju kemudian berupa kain sarung dan ada uang santunan kepada anak-anak masyarakat Kecamatan Kualuh hulu khususnya beserta dari Kabupaten Asahan, dengan jumlah 68 anak, Rabu.(20/12/2023).

Dalam kegiatan ini turut hadir Camat Kualuh Hulu Maruli Tanjung, Yang mewakili kepala Desa Suka Rame Baru, kepala puskesmas Suka rame Dr Elida wati silaban, Jenderal manajer Tukiman, Humas Firmansyah pane, manajer Aripin saragih dan seluruh jajaran perusahaan beserta toko masyarakat.

Tukiman selaku Jendral manager berharap PT.Grahadura Prima Leidong semangkin jaya sehingga tahun yang akan mendatang bisa membuat kegiatan seperti ini kembali bahkan lebih besar lagi kegiatannya dan di amini peserta khitan beserta orang-orang tua yang mendampingi. Dalam kegiatan ini pihak menajemen bekerjasama dengan bakti amanah yang mengelola terkait CSR. 


"Kegiatan Khitanan masal ini merupakan kegiatan rutin kita setiap tahun mulai dari 2021,2022 dan 2023 ini. Alhamdulillah tahun ini melebihi target, yang tadinya target kita 60, sampai dengan tadi yang mendaftar sekarang sudah 68 anak. Dalam kegiatan ini supaya anak-anak tidak takut. Kami bekerjasama dengan bakti amanah. Bakti amanah ini adalah perusahaan Bakri juga yang mengakomodir masalah CSR kita. Setelah di khitanan gratis di beri bingkisan pak berupa kopia, baju kemudia berupa kain sarung dan ada uang juga pak. Uang sebagai untuk perawatan saat untuk pemulihan dia itu dan ada juga dorpres untuk anak-anak supaya gembira sesuai motto kita pak "khitanan untuk negeri sehat dan ceria." Jelas Tukiman jendral manajer PT.Grahadura Leidong Prima.

Sumiati ibu dari Aidil Fitrah (12 Tahun) warga dusun bargot Desa Rawa sari Asahan saat dikonfirmasi awak media mengatakan sangat berterimakasih kepada pihak Manajemen perusahaan PT. Grahadura Leidong Prima atas kegiatan khitan massal ini sehingga Aidil Fitra tidak takut karena banyaknya peserta. Dan bingkisan beserta hadiah yang lain dapat bermanfaat untuk Aidil Fitrah nantinya. (Muhammad Yusup Harahap)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami