Relawan PRIBUMI Siap Menangkan Pabrowo - Gibran di Deli Serdang

Deli Serdang, bidikkasusnews. Com - Relawan PRIBUMI (Prabowo Gibran Raka Buming Raka) telah terbentuk beberapa hari lalu di Deli Serdang yang bersekretariat di Lubuk Pakam.

Saat dikonfirmasi awak media Minggu, (25/12/2023), Ketua umum Relawan PRIBUMI Budi Aulia melalui Sekretaris Romy Makmur Rangkuti bersama Bendahara Ahmad Najamuddin Harahap mengatakan bahwa Relawan PRIBUMI siap memenangkan Capres dan Cawapres Prabowo - Gibran nomor 2 pada Pemilu 2024.

" Kami telah berpengalaman saat Pemilu 2019 yang lalu, ketika mendukung pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin dan berhasil menghantarkan nya ke istana.Untuk itu, kali kedua kami tetap mendukung program - program Pak Jokowi yang akan diteruskan paslon nomor 2 yakni Prabowo - Gibran, " jelas Romi.

Lebih lanjut Romi mengatakan bahwa dalam Pemilu 2024, kita lebih menjaga etika dan santun dalam berkarya." Jangan saling menjelekan, jangan saling menjatuhkan, berpolitik lah yang santun.Biar lah masyarakat yang menentukan arah dan pilihan nya, " papar nya.

Masih Romi Makmur Rangkuti " Kami siap menerima masyarakat yang ingin bergabung bersama kami.Mari kita bersama-sama untuk bisa berpolitik dengan santun, artinya ajang pemilu adalah arena kompetisi anak bangsa, bukan pertempuran anak bangsa. Maka jadikanlah Pemilu ini sebagai ajang kompetisi agar kedepannya lebih baik dan dengan tujuan memperkuat persatuan dan kesatuan anak bangsa ".

(Tumenggung)

Artikel Terkait

Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami