Tokoh Agama, KH.Abd Baits Serahkan Cendra Mata Untuk Prabowo Melalui Tuan Harun Mustafa Nasution

Madina, Bidikkasusnews.com - Tokoh Ulama Mandailing Natal, Tuan Baits Nasution menitipkan Cendra mata berupa Kepala Kuda untuk Prabowo Sobianto yang dititipkan melalui Tuan Harun Mustafa Nasution Minggu 25 Desember 2023. 

Cendra mata atau pemberian Tuan bais kepada H.Prabowo adalah kepala kuda yang terbuat dari kuningan dikarenakan kata Bais sang mantan Jendral Kopasus itu sangat cinta menunggangi kuda. 

"Kami tau bapak jendral Prabowo sangat suka dengan namanya kuda jadi saya harap adinda Harun bisa memberikan kenangan ini kepada beliau," ucapnya. 

Dirinya mengatakan kecintaan dirinya kepada Prabowo dan Gibran sudah tak perlu diragukan dan ia mengatakan kemenangan Prabowo-Gibran sudah didepan mata karena masyarakat Indonesia sangat mencintai pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 itu. 

"Saya haqqul yakin bapak Prabowo-Gibran bisa memenangkan pilpres 2024 ini, dan kami mendoakan dan mendukung penuh bapak Prabowo-Gibran," Harapnya.

Pantauan wartawan, pemberian Cendra mata itu diserahkan KH.Abdul Baits Nasution,L.c atau Tuan Bais itu kepada Prabowo melalui H.Harun Musthafa Nasution di kediaman Kakek H.Harun Musthafa Nasution atau pendiri Ponpes Musthafawiyah di desa Purba Baru Kecamatan Lembah Sorik Marapi Kabupaten Madina Sumut.

Harun Musthafa juga didampingi kedua saudara kandungnya saat menerima cendara mata itu, Yakni abang kandungnya KH.Musthafa Bakri Nasution Mudir Ponpes Musthafawiyah atau Mustasyar PBNU dan adiknya H.Zuhri Musthafa Nasution Mustasyar PC NU Madina. 

"Alhamdulillah, Cendra mata atau suatu kenang-kenangan dari abang anda H.Abdul Baits atau ulama besar kita di Mandailing Natal ini memberikan kepada Bapak Ketum Kami di Partai Gerindra dan ini adalah salah satu bentuk kecintaan warga Madina kepada Bapak Prabowo, " timpal H.Harun Musthafa Nasution Cucu Pendiri Ponpes Musthafawiyah Purba Baru. 

Diketahui, H.Harun Musthafa Nasution adalah wakil ketua DPRD Sumut dari fraksi Partai Gerindra dan kini dirinya mencalonkan dirinya menjadi Calon Anggota DPR-RI dari Partai Gerindra dengan nomor urut 4 daerah pemilihan Sumut II periode 2024-2029. ( P)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami