Dapat Perbantuan Alat Berat, RA/TK Muslimat Alwashliyah Haturkan Terima Kasih Kepada Menejer PT. SMART MP WLI

Labuhanbatu Utara, bidikkasusnews.com - Raudhatul Athfal (RA) Muslimat Al Washliyah (MAW) Damuli Pekan (DP) terletak di Dusun Simpang Siranggong Desa Damuli Pekan Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara, menerima perbantuan Alat berat dari PT. Smart Maskapai Perkebunan (MP) Leidong West Indonesia (LWI) untuk merapikan halaman bermain anak-anak (29/01/2024).

Bantuan alat berat tersebut diterima RA MAW DP dari PT. SMART MP LWI berdasarkan pengajuan Kepala sekolah, Dewan Guru beserta Masyarakat dan diketahui Oleh Camat Kualuh Selatan Suwedi, S. SOS Tentunya atas persetujuan Ketua Pimpinan Daerah Al Washliyah H. Samsul Tanjung, S.T., M.H sekaligus Wakil Bupati Labuhanbatu Utara.

Ditemui media Bidik Kasus Kepala RA MAW Yurlianis di lokasi kerja mengungkapkan rasa terimakasih sebesar-besarnya kepada Menejer PT. SMART MP WLI Redha Fauzi dan Assisten Divisi III Kule Agustin Leo Putra Marbun atas perbantuan alat berat yang di terjunkan kelokasi sekolah sesuai dengan permohonan yang di buat. (29/01/2024). 

"Kami segenap Dewan Guru beserta Wali Murid sangat berterima kasih kepada Menejer dan Asissten Divisi III Kule PT. SMART MP Leidong West Indonesia Kanopan Ulu yang sudah merealisasikan permohonan kami, kami tidak dapat membalas kebaikan Bapak Menejer hanya Allah SWT lah yang dapat membalasnya". Haturnya. 

Yurlianis juga mengucapkan terima kasih kepada H. Samsung Tanjung, ST,. M.H selaku Ketua PD Alwashliyah dan Hj. Aflah Simatupang selaku Ketua PD Muslimat Alwashliyah yang selalu memberi suport mendukungnya untuk memajukan RA MAW DP.

"Saya ucapkan terima kasih kepada H. Samsul Tanjunh, ST,.M.H Ketua PD Al Washliyah dan terima kasih juga kepada Aflah Simatupang Ketua PD Muslimat Al Washliyah yang selalu mensuport dan mendukung saya demi memajukan RA Muslimat Alwashliyah Damuli Pekan". Tambahnya. 

Ia berharap kepada PT. SMART MP. Leidong West Indonesia Kanopan Ulu untuk tidak bosan menampung Aspirasi kami demi kemajuan RA yang di pimpinnya.

"Besar Harapan saya agar PT. SMART Leidong West Indonesia tidak bosan-bosannya membantu kami untuk memajukan Lembaga-lembaga Pendidikan Khususnya RA Muslimat Alwashliyah Damuli Pekan". Tutupnya. 

(Ricki Chan/Safrizal Aris)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami