Hasan Sukri : Berjuang Untuk Pendidikan Anak Bangsa


Tanjung Morawa, bidikkasusnews.com - Pendidikan membantu meningkatkan keterampilan sosial dan keterampilan berpikir kritis. Melalui proses pendidikan, individu diajarkan untuk berinteraksi dengan orang lain, mengembangkan empati, memahami perspektif orang lain, dan belajar bekerja sama dalam tim.

Hal itu dikatakan oleh Hasan Syukri Caleg DPRD dapil II Deli Serdang kepada awak media saat bincang - bincang menghadiri takjiah di Dusun I Gang Rukun Desa Tanjung Morawa B, Rabu malam, (24/1/2024).

Ketika ditanya awak media, sudah sejauh mana program kerja yang telah dilaksanakan, ia menjabarkan dari awal perjuangan nya sejak tiga tahun lalu sebelum menjadi caleg dari Partai PDIP.

" Ada beberapa program kerja yang telah digulirkan ditengah - tengah masyarakat, baik dari sektor Pendidikan, UMKM guna meningkatkan perekonomian masyarakat, sektor kesehatan dengan menyediakan ambulance gratis, sektor olahraga membangkitkan semangat anak-anak, remaja dan dewasa guna menggelorakan sepak bola dan lain sebagainya, " beber Caleg yang selalu tersenyum dalam keramahan nya.

Lebih lanjut ia menambahkan bahwa pendidikan memiliki peran yang sangat penting untuk masa depan anak bangsa. Selain memberikan pengetahuan dan keterampilan, pendidikan juga membantu dalam pembangunan karakter, peningkatan kesempatan kerja, pemberdayaan individu, dan menciptakan masyarakat yang lebih maju.

Masih Hasan Sukri " Dengan bantuan dari tim pemenangan, semua program kerja yang kami lakukan ditengah - tengah masyarakat berjalan dengan baik dan lancar.Tentu nya, harapan saya bersama tim pemenangan bisa meningkatkan kepedulian sosial yang sering kami kerjakan untuk kesejahteraan masyarakat ".

Hasan Sukri juga bercerita bahwa ia bersama tim pemenangan kerap mensosialisasikan pemilu damai." Setiap warga negara yang memiliki hak pilih, wajib kita hormati, karena itu hak konsitusi seseorang.Sopan santun dan tata krama harus ditingkatkan, " pungkas nya.

(Tumenggung)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami