Luapan Air Di Danau Banget Memutuskan Jalan dari Desa Banget menuju Desa Rasau

Labusel, Bidikkasusnews. Com - Hujan lebat yang melanda Kabupaten Labuhanbatu Selatan terutama di Desa Banget yang terus menerus mengakibatkan terjadinya luapan air danau Banget yang berada di dusun kampung baru Desa bantai kecamatan Torgamba kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Kamis 4 Januari 2024, tim awak Media Bidik kasus terjun melihat banjir yang terjadi di dampingi Pj. Kepala Desa Bangai ( Mara ondak Harahap) serta kepala Dusun Kampung Baru (Abhar Daulay). 

Dalam pantauan awak media dan keterangan masyarakat bahwa akibat luapan air dari Danau dikarekan tidak cukupnya besaran gotong-royong yang ada di jalan. 

Masyarakat berharap perhatian pemerintah dan pengusaha yang berada di Desa Bangei agar tanggap atas bencana yang terjadi. 

Dalam hal ini Pj. Kepala desa berharap kepedulian masyarakat dan para pemilik perkebunan agar kiranya perduli terhadap bencana yang terjadi. 

Dan kepada Pemkab melalui Dinas PUPR agar segera mengambil langkah secepatnya dalam memperbaiki gorong-gorong yang ada. 

Pj. Kepala Desa dalam kesemparannya di dampingi Kadus Kampung Baru menyampaikan kepada masyarakat bagaimana cara pemanfaatan Danau yang ada yang bisa menghasilkan PAD bagi Desa.

(Irvan Lubis) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami