PT. SMART MP Leidong West Indonesia perbantukan Alat Berat Ke-TK/RA Muslimat Al Washliyah


Labuhanbatu Utara, bidikkasusnews.com - Redha Fauzi Menejer PT. Smart Maskapai Perkebunan (MP) Leidong West Indonesia (LWI) kenopan Hulu kembali turunkan bantuan alat berat kepada Lembaga Pendidikan TK/RA Muslimat Alwashliyah Damuli Pekan (MAW DP) yang beralamatkan di Dusun Simpang Siranggong Desa Damuli Pekan Kec. Kualuh Selatan. (29/01/2024).

Menurut Redha melalui Assisten Divisi III Kule Leo Putra Marbun, Bantuan alat berat tersebut diturunkan kepada TK/RA MAW DP sesuai dengan permohonan guna merapikan/metakan halaman bermain anak-anak (siswa) yang berbukit-bukit yang dinilai membahayakan anak-anak TK.

"Alat berat diturun turunkan berdasarkan permohonan Kepala RA/TK beserta Dewan guru dan masyarakat yang diketahui Camat Kualuh Selatan Suwedi. S. SOS, dengan melihat kondisi halaman TK/RA perlu dirapikan demi kenyamanan dan keselamatan anak-anak disaat bermain". Ungkapnya

Ia menambahkan anak-anak TK/RA ini adalah generasi penerus bangsa, dan ketika anak-anak bermain mereka tidak memikirkan bahaya yang timbul, sehingga kami dari PT. SMART terkhusus pada Managemant MP LWI menganggap perlu untuk merapikan halaman bermain TK/RA yang berbukit-bukit menjadi rata demi menghindari terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan pada saat mereka bermain.

"Anak TK/RA adalah Generasi Penerus Bangsa, anak-anak disaat bermain terkadang tidak memikirkan bahaya, jadi kitalah yang menjauhkan bahaya dari merek. sehingga kami dari PT. SMART terkhusus pada Managemant MP LWI menganggap perlu untuk merapikan halaman bermain TK/RA yang berbukit-bukit menjadi rata demi menghindari terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan pada saat mereka bermain". Tambahnya. 

Redha melalui Leo juga menjelaskan PT. SMART MP LWI memberikan ruang terbuka bagi masyarakat yang berada disekitar lingkungan perusahaan untuk selalu berkoordinasi, diskusi, kepada perwakilan kami yang kami tugaskan disetiap Divisi.

PT. SMART MP LWI selalu berkomitmen membangun ekonomi berkelanjutan guna meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat, baik bagi perseroan sendiri, komunitas setempat, maupun masyarakat pada umumnya.

"Kami selalu memberikan ruang terbuka kepada masyarakat disekitar lingkungan Perkebunan, agar dapat berkaloborasi dengan perwakilan-perwakilan kami (Assisten) demi membangun lingkungan yang bermanfaat khususnya bagi Masyarakat sesuai dengan Komitmen kami" Tutupnya.

(Ricki Chan/Syafrizal Aries)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami