Relawan PRIBUMI Deli Serdang Gelar Jumat Berbagi


Tanjung Morawa, bidikkasusnews.com - Relawan PRIBUMI Deli Serdang kembali menunjukan eksistensi nya dalam bakti sosial/Jumat Berbagi yang digelar di dua titik di Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang Jumat, (19/1/2024).

Ketua relawan PRIBUMI (Prabowo Gibran Rakabumingraka) Kabupaten Deli Serdang Budi Aulia didampingi Sekretaris Romy Makmur Rangkuti dan Bendahara Ahmad Najamuddin Harahap serta fungsionaris lainnya kepada awak media berkomentar " Kepedulian sosial diharapkan mampu mengembangkan sikap dan tindakan yang selalu ingin memberi bantuan kepada orang lain. Karakter peduli sosial ini dibutuhkan masyarakat sebagai bekal untuk hidup di lingkungan sosialnya, sedangkan unsur sosial yang terpenting yaitu dapat berinteraksi dengan maayarakat ".

Sementara Sekretaris PRIBUMI (Prabowo Gibran Rakabumingraka) Deli Serdang Romi Makmur Rangkuti menambahkan bahwa Jumat berbagi /Jumat barokah, bentuk kepedulian terhadap sesama." Jumat berbagi kami memberikan nasi bungkus untuk para pengguna jalan, para abang becak dan masyarakat di tugu bambu runcing Kota Tanjung Morawa, di jalan Dahlan Tanjung dan di simpang Kayu Besar Kecamatan Tanjung Morawa ".

Selanjutnya, Bendahara PRIBUMI (Prabowo Gibran Raka Bumingraka) Deli Serdang Ahmad Najamuddin Harahap ikut berkomentar " 500 nasi bungkus diberikan kepada masyarakat sebagai bentuk wujud kepedulian PRIBUMI Deli Serdang.Semoga bermanfaat dan barokah ".

Diketahui bahwa relawan PRIBUMI (Prabowo Raka Bumingraka) Kabupaten Deli Serdang dibawah naungan tim TKD Sumut Prabowo - Gibran) dengan Ketua Dewan Pembina Ade Jona Prasetyo telah membuktikan kerja nyata nya pada Jumat lalu dengan membagikan sebanyak 2,5 ton beras di sepuluh titik di Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang.

(Tumenggung)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami