Relawan PRIBUMI Deli Serdang Sosialisasikan Pemilu Damai

Tanjung Morawa, bidikkasusnews.com - Aturan perundangan harus menjadi pedoman semua pihak untuk mewujudkan pemilu damai. Hal ini penting dalam rangka menjaga kondusivitas di tengah masyarakat. Perbedaan pilihan dalam pemilu 2024 tidak perlu menimbulkan konflik horizontal.

Hal itu dikatakan Ketua Relawan PRIBUMI (Prabowo Gibran Rakabumingraka) Kabupaten Deli Serdang Budi Aulia melalui Ketua bidang kampanye Syafrin kepada awak media usai kegiatan Jumat berbagi/ Jumat barokah di Kecamatan Tanjung Morawa Jumat, (19/1/1024).

" Relawan PRIBUMI (Prabowo Gibran Raka Bumingraka) Deli Serdang dibawah naungan tim TKD Prabowo - Gibran Sumut dengan Ketua Dewan Pembina Ade Jona Prasetyo telah mewujudkan kegiatan bakti sosial Jumat berbagi/Jumat barokah, baik di Kecamatan Lubuk Pakam maupun di Kecamatan Tanjung Morawa, kegiatan tersebut guna membangun dan meningkatkan rasa peka dan peduli ditengah - tengah masyarakat supaya orang - orang disekitar dapat melakukan hal yang sama, " tambah Syafrin.

Disamping itu lanjutnya, relawan PRIBUMI (Prabowo Gibran Rakabumingraka) Deli Serdang siap memenangkan paslon nomor 2 Capres dan Cawapres Prabowo - Gibran di Kabupaten Deli Serdang.

Masih Syafrin " Kita ingin Indonesia menjadi lebih maju sesuai program kerja Pak Prabowo - Gibran.Oleh karena nya, PRIBUMI Deli Serdang terus bersosialisasi untuk ikut serta berkontribusi melalui kegiatan dibidang sosial dan bersosialisasi pemilu damai tahun 2024 ".

Sementara Bendahara PRIBUMI (Prabowo Gibran Rakabumingraka) Deli Serdang Ahmad Najamuddin Harahap didampingi Sekretaris Romy Makmur Rangkuti mengatakan " Jadikan pemilu 2024 ini, pemilu yang santun, riang gembira dan saling menghargai kepada semua peserta pemilu, sebagaimana yang sering diucapkan calon Presiden nomor 2 bapak Prabowo Subianto ".

Ketua Relawan PRIBUMI (Prabowo Gibran Rakabumingraka) Budi Aulia mengatakan bahwa di dunia nyata maupun di dunia maya (media sosial), kita harus saling menghormati. Suasana kampanye ini harus kita hiasi dengan nilai pendidikan politik bagi masyarakat luas.

 " Perbedaan pilihan itu hal yang biasa, jangan karena beda pilihan, kita tak teguran. Jangan karena beda pendapat, kita saling berdebat hingga tak lagi bersahabat.Jangan karena beda persepsi, putus tali silaturahmi.Jadikan pemilu tahun 2024 ini, pemilu yang damai, jangan kita terpecah belah.Ingat, kita semua bersaudara, " pungkas Budi Aulia.

(Tumenggung)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami