Relawan PRIBUMI DS Nobar Debat Cawapres Bersama TKD Deli Serdang

Tanjung Morawa, bidikkasusnews.com - Relawan PRIBUMI (Prabowo Gibran Rakabuming Raka) Kabupaten Deli Serdang nonton bareng (Nobar) bersama Tkdprabowogibran KabDeli Serdang giat debat Cawapres yang diselenggarakan di seketariat TKD Prabowo - Gibran Deli Serdang jalan lintas Tanjung Morawa Minggu malam, (21/1/2024).

Ketua TKD Prabowo Gibran Deli Serdang Kiki Handoko dalam sambutan nya mengatakan bahwa sudah kali keempat ini, Cawapres Gibran sangat luar biasa dalam mengikuti debat Capres dan Cawapres." Sehingga makin menambah semangat tim untuk terus bekerja dalam memenangkan paslon nomor 2 di setiap daerah khusus nya di Kabupaten Deli Serdang, " jelas Kiki Handoko Sembiring.

Sementara Ketua relawan PRIBUMI (Prabowo Gibran Rakabuming Raka) Kabupaten Deli Serdang Budi Aulia didampingi Sekretaris Romy Makmur Rangkuti dan Bendahara Ahmad Najamuddin Harahap berterima kasih kepada TKD Prabowo Gibran Deli Serdang yang telah mengundang relawan PRIBUMI DS untuk nobar bersama debat Cawapres.

Selanjutnya, Budi Aulia memaparkan kegiatan relawan PRIBUMI Deli Serdang yang telah menggelar bakti sosial Jumat berbagi/ Jumat barokah di 20 titik yang tersebar di Kecamatan Lubuk Pakam dan Kecamatan Tanjung Morawa." Pada giat Jumat berikutnya akan terus menggelar bakti sosial di setiap Kecamatan se-Kabupaten Deli Serdang, " pungkasnya.

Kegiatan nonton bareng (nobar) diakhiri dengan joget gemoy oleh jajaran TKD Prabowo Gibran Deli Serdang, para relawan Prabowo - Gibran dan foto bersama.

(Tumenggung)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami