Warga Minta Ir. James Arifin Sianipar Caleg DPRD Propinsi Sumut Dapil 3 Deliserdang Apabila Duduk, Memperbaiki Jalan Gang bersama Desa Sei Semayang


Sunggal, Bidikkasusnews.com - Puluhan Tahun, Jalan Gang Bersama Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Kab. Deliserdang Sumatera Utara tidak kunjung mendapat perhatian dan perbaikan khusus dari pemerintah Pemkab Deli Serdang maupun Provinsi.

DiJalan serasi Gang bersama Desa Sei Semayang Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang yang masi tanah jalannya sampai saat ini belum ada perbaikan bahkan jalan Gang bersama kadang kalau musim hujan jalan Gang bersama ini persisnya kubangan kerbau, saat kemarau jalan banyak debu saat kami warga melintas mata perih akibat debu bahkan membuat aktifitas warga Sei Semayang sangat terganggu, yang lebih para apa lagi saat ini lagi masih hujan. Infrastruktur jalan di Desa Sei Semayang kian hari semakin parah rusaknya.

Bahkan, janji-janji manis juga sempat diberikan oleh beberapa Caleg 2019 yang lalu, Sayangnya, janji itu hanya ucapan manis belaka yang diberikan Caleg untuk mendapatkan suara dari warga masyarakat.

“Tahun 2019 yang lalu, ada beberapa Caleg yang datang kemari, dan janji mereka semua sama tidak bisa dipegang. Kalau sudah duduk pasti akan diperbaiki, nyatanya semuanya janjinya sama “Kalau” sudah duduk. Tapi, kenyataannya berbeda, setelah mereka duduk di DPRD Janji itu tidak pernah ditepati. Yang kami butuhkan bukan janji bang Juntak, tapi perbuatannya calegnya,” kata Br. Simarmata (54) warga Sei Semayang, Jumat (29/12/2023) siang.

Warga khawatir, jalan-jalan yang rusak dan berlobang itu nantinya akan memakan korban baik itu pengendara maupun pejalan kaki.

Untuk itu, warga sangat berharap kehadiran Caleg DPRD Sumut, Ir. James Arifin Sianipar MM untuk segera memperbaiki jalan yang rusak yang berada di Desa Sei Semayang, Kec. Sunggal, Kab. Deliserdang.

Kondisi Jalan di Desa Sei Semayang yang rusak

Bahkan, dihadapan wartawan, warga juga mengaku siap membuat kontrak (perjanjian) terhadap Caleg Ir. James Arifin Sianipar MM untuk memenangkannya duduk di DPRD Sumut.

“Kami hanya butuh perbaiki jalan di desa kami bang. Kami siap buat perjanjian khos politiknya, seluruh masyarakat warga Sei Semayang siap mencoblos Ir. James Arifin Sianipar. Dan kami akan berjuang memenangkan Pak James di 14 Pebruari Pemilu nanti,” ucap Br . Simarmata didampingi belasan warga lainnya.

Hal yang sama juga dikatakan, Pak Sagala (43), dirinya dan warga Jalan Gang bersama Desa Sei Semayang lainnya berjanji akan berjuang memenangkan James Arifin Sianipar Caleg DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil 3 Kabupaten Deli di Pemilu 2024.

“ Kami Warga Masyarakat Gang bersama Tolong perhatian pak James, kami siap berjuang untuk bapak. Sudah berapa orang Caleg yang duduk di DPRD, semuanya hanya janji-jani saja, tidak ada yang perduli, bahkan caleg yang merupakan warga di kampung ini aja tidak perduli sama kami,” bebernya.

Menanggapi permintaan warga, Caleg DPRD Sumut Dapil 3 Kab. Deliserdang dari Partai NasDem, Ir. James Arifin Sianipar MM melalui salah satu Tim Suksesnya M.P Simanjuntak akan menyampaikan keluhan warga Sei Semayang, Kec. Sunggal, Kab. Deliserdang.

“Kebetulan Pak James berada di luar kota. Jadi, semua keluhan bapak-bapak dan Ibu-ibu mengenai infrastruktur nanti akan saya sampaikan sama Pak James mudah mudahan pak James Arifin Sianipar tidak seperti Caleg yang bapak Ibuk sampaikan tadi sama saya, yakin la warga jalan Gang: bersama bapak Ir. James Arifin Sianipar tidak seperti Caleg yang sudah banyak janji ,” kata M.P. Simanjuntak.

 (HM)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami