Curanmor Merajalela, Ketum IMM Ciputat : Copot Kapolres Tangerang Selatan!

Tangsel, Bidikkasusnews.com - Ketua umum IMM Ciputat Farhan Effer Dalimunthe Mengatakan Kapolres Tangerang Selatan Gagal dalam menciptakan Rasa aman di masyarakat.

"Yah, Kita katakan gagal, dalam menciptakan rasa aman di masyarakat, banyak tindak kriminal seperti curanmor merajalela" ujarnya, kepada awak media melalui WhatsApp pribadi (8/2/2024). 

Seperti yang kita ketahui bersama Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ibnu Bagus Santoso, S.I.K., M.M., M.H yang baru saja menjabat tidak memberikan Rasa aman bagi masyarakat, Munthe Mengatakan: Banyak curanmor merajalela di tengah tengah Masyarakat Tangerang Selatan.

"Tugas polisi kan ada, preventif, tolong dibaca deh, patroli dan segala macamnya apakah dilakukan? Mengapa begitu leluasanya tindak kriminal di Tangsel ini, apakah fokus Ngurus Pemilu, sehingga masalah fundamental begini diabaikan?" tambah munthe.

"Baru kemarin saja, terjadi curanmor oleh 2 orang pelaku, Motor NMAX putih yang terparkir dan terkunci ganda, di semanggi sekitar pukul setengah 5 pagi" jelasnya.

Banyak Kejadian Curanmor yang sudah dilaporkan ke polisi, namun kata munthe tidak ada satupun yang kembali ketangan korban. 

"Dan lebih parahnya lagi, setelah dilaporkan, tidak ada satupun setau saya yang kembali ketangan korban, sehingga kalau kehilangan motor masyarakat tidak melapor lagi ke polisi, karena di anggap sia sia." Ujarnya.

Munthe meminta ini menjadi perhatian khusus Kapolres Tangerang Selatan. 

"Belum masalah Tawuran remaja, Narkoba, Tolong ini menjadi perhatian khusus Kapolres, kalau tidak bisa lebih baik, kita minta diganti, Masyarakat ingin rasa aman" tutup nya.

 (Eko S.Rino)

Artikel Terkait

Berita|Nasional|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami