DPD Perindo Samosir Laksanakan Kampanye Akbar Di Kab. Samosir Dipimpin Langsung Ketua DPD Samosir Fransiskus Sitanggang


Samosir, bidikkasusnews. Com - Dalam upaya memenangkan perolehan suara di Pemilu 14 Februari 2024 mendatang Keluarga besar Partai Perindo di Samosir hari ini Rabu, 31-1-2024 melaksanakan kampanye akabrnya. Kampanye yang sedikitnya diikuti 400 orang peserta yang menggunakan sedikitnya 100 unit sepeda motor dan lebih dari 10 unit becak bermotor dan 30 unit kendaraan pribadi dan 5 unit turuk yang keseluruhannya dipasangi bendera partai Perindo.

Kampanye yang berupa arak arakan start dari Depan Kantor DPC Partai Perindo kabupaten Samosir.

Dengan kompoy yang di tandai dengan orasi orasi yang menggunakan pengeras sara, untuk mengajak seluruh masyarakat kabupaten Samosir untuk tidak ragu ragu lagi memilih Partai Perindo dengan caleg capegnya yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Samosir.

Sebagaimana yang disampaikan langsung ketua DPD Perindo kabupaten Samosir Fransiskus Sitanggang yang sering disapa Jorbut dilokasi titik kumpul di Jl. Nasional Pangururan - Palipi di desa Rianiate Pangururan sesaat sebelum melepas kompoi.

Disampaikannya, "hari ini adalah jadwal bagi partai kami Perindo di kabupaten Samosir melaksanakan kampanye, kesempatan ini akan kami gunakan dengan semaksimal mungkin untuk menunjukkan bahwa saat ini partai Perindo sudah mengalami perkembangan yang sangat luar biasa, pada pemilu tahun ini kami sudah bertekad, berjuang akan meraih hasil yang sangat maksimal. 

Jika pada pemilu tahun 2019 lalu partai Perindo belum berhasil mendudukkan kadernya untuk duduk di kursi DPRD Samosir, maka tahun ini kami bertekad bulat untuk meraih hasil yang terbaik dengan kerja keras oleh seluruh pengurus partai, kader partai terlebih para caleg kita yang maju.

Fransiskus Sitanggang sangat berharap kepada seluruh masyarakat kabupaten Samosir di empat dapil yang ada untuk dapat mendukung dan bersedia memberikan pilihannya kepada partai Perindo, karena Partai Perindo di kabupaten Samosir menempatkan caleg yang sudah tidak asing lagi buat kita masyarakat Samosir.

Sebut saja para kader Perindo yang selama ini sudah perna duduk di DPRD Samosir seperti bapak Saut Martua Tamba di dapil 4, Paham Gultom di dapil 2 bersama ibu Rismawati Simarmata, bapak Harri Jono Situmorang dari dapil 3. 

Saya sendiri sebagai yang dipercaya saat ini menjadi ketua DPD Perindo kabupaten Samosir. Kami percaya para keluarga dan saudara kami secara khusus yang ada di dapil Satu Kec. Pangururan dan Ronggurnihuta pastilah masih bisa mengingat kami yang sudah perna maju sampai dua kali untuk menjadi calon anggota DPRD Samosir. Namun mungkin belum waktunya. Namun di pemilu tahun ini kami meminta doa, dukungan dan pilihannya untuk memenangkan kami, agar untuk yang ke tiga kali ini kami bisa berhasil dan duduk di dewan kabupaten Samosir.

Pada pemilu tanggal 14 Februari 2024 ini tidak muluk muluk bahwa partai Perindo menargetkan untuk dapat memperoleh 5 kursi di DPRD Samosir, hal ini kami sampaikan bukan tidak beralasan. Perlu kami informasikan dalam kesempatan ini bahwa target yang kami perjuangkan tidak terlepas dari para caleg yang kami usung. Seperti nama nama yang sudah kami sebutkan diatas kami juga memiliki kader kader yang maju adalah merupakan orang orang yang sudah sangat dekat ditengah masyarakat, didapil 3 kami memili caleg atas nama Eben Ezer Situmorang, sebagaimana kita ketahui bahwa beliau adalah tokoh di punguan (kumpulan.ret) Sipitu Ama yakni marga seperti Situmorang, Sitohang, Siringo ringo.

Yang tak kalah hebatnya bapak Harry Jono Situmorang yang juga sangat familiar di masyarakat kecamatan Palipi dan Nainggolan.

Partai Perindo di Samosir masih punya banyak lagi caleg yang diyakini akan berjuang total di empat dapil yang ada untuk kami bisa meraih sebagai mana mestinya target 5 kursi untuk DPRD Kab. Samosir," demikian beliau menuturkan kesiapan partai Perindo yang dipimpinnya seraya beliau menyampaikan harapan yang tulus kepada seluruh masyarakat Samosir untuk mau memilih para caleg yang diusung.

(Bastian Simbolon) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami