Kades Berterima Kasih Kepada Pak Mislin Atas Kepedulian Menimbun Jalan

Tanjung Morawa, bidikkasusnews.com - Tokoh masyarakat Tanjung Morawa H Mislin AS yang juga seorang pengusaha begitu peduli terhadap lingkungan. Ia sering melakukan penimbunan jalan - jalan yang rusak selama bertahun - tahun.

Bersama masyarakat Mislin AS mengerjakan penimbunan jalan yang rusak di jalan Industri Desa Tanjung Morawa B Kecamatan Tanjung Morawa Senin, (5/2/2024).

Terkait dengan hal itu, awak media mengkonfirmasi Kepala Desa Tanjung Morawa B Naza Rianti di ruang kerjanya diwaktu yang sama.

" Alhamdulillah, selama ini ada tokoh masyarakat yang peduli terhadap lingkungan.Kinerja nya patut di apresiasi dan saya atas nama Pemerintah Desa tentunya mengucapkan terima kasih, " ucap Kades.

Lebih lanjut dikatakan nya bahwa tokoh masyarakat lainnya yakni Syahruna sebagai Ketua TKBM Mandiri juga tokoh yang peduli terhadap lingkungan." Pak Runa juga sering menimbun jalan Industri yang berlubang di Dusun I dan Dusun II, bahkan hingga menuju ke Desa Dagang Kerawan, artinya disepanjang jalan Industri, " papar Nazarianti.

Masih Kades Tanjung Morawa B " Saat ini jalan Industri sudah lumayan baik dan saya berharap ada juga tokoh - tokoh masyarakat yang lain peduli untuk kebersamaan.Bangga saya kepada para tokoh yang mau peduli dan bersinergi dengan Pemerintahan Tanjung Morawa-b ".

(Tumenggung)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami