KPU Tanjung Balai Distribusikan Logistik Pemilu Tahun 2024

Tanjungbalai, bidikkasusnews.com - H-2 Pencoblosan, Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kota Tanjung Balai Distribusikan Logistik Pemilu 2024 ke PPS yang nanti nya akan di teruskan ke KPPS yang bertugas di 545 TPS, Senin (12/02/2024). 

Pelepasan pendistribusian tersebut di lakukan ketua KPU Tanjung Balai Fitra Ramadhan Panjaitan yang di hadiri seluruh Forkopimda Kota Tanjung Balai.

Di konfirmasi Fitra Ramadhan Panjaitan mengatakan, sebelum hari H pencoblosan seluruh logistik harus sudah sampai ke TPS yang tersebar di 31 Kelurahan di enam Kecamatan di Kota Tanjung Balai.

" Kami memastikan seluruh logistik sampai dengan aman ke TPS, termasuk 4 TPS khusus di lokasi Lembaga Pemasyarakatan ( Lapas ) Kota Tanjung Balai " Ujar Fitra kepada wartawan. 

" Dengan pengawalan, di setiap truk di tugaskan aparat keamanan dari personel Polri untuk menjaga logistik pemilu yang akan di gunakan pada 14 Februari mendatang " Lanjutnya. 

Kemudian Fitra juga percaya dan berharap dengan pengawalan dari pihak kepolisian logistik yang di distribusikan aman sampai ke lokasi. 

Pantauan, tampak hadir dalam pelepasan logistik Pemilu, Wali Kota Tanjung Balai H.Waris Tholib, Sekdakot Tanjung Balai Nurmalini Marpaung, Wakapolres Tanjung Balai Kompol Rudy Chandra, Kasi Intelijen Kejari TBA Andi Syahputra Sitepu, mewakili Dandim 0208/Asahan, Komisioner Baswaslu Tanjung Balai Nazmi Hidayat S, dan Kaban Kesbangpol Edwadrsyah.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami