KPUD Asahan, Distribusikan 12.245 Kotak Suara Pemilu di 25 Kecamatan

Asahan, bidikkasusnewe.com - KPU Asahan akan mendistribusikan kotak suara ke 25 Kecamatan yang ada di Kabupaten Asahan. 

Pendistribusian ini di lakukan secara bertahap di kawal ketat oleh pihak aparat keamanan yang nanti nya akan di sebar ke 2.449 Tempat Pemungutan Suara ( TPS ).

Hal tersebut di sampaikan ketua KPUD Kabupaten Asahan, Hidayat usai melakukan kegiatan pelepasan truk logistik Pemilu 2024 secara simbolis oleh Bupati Asahan di gudang logistik KPU, (08/02/2024). 

Lanjut Hidayat, Selain kotak suara sebanyak 12.245, ada 2,8 juta surat suara yang di distribusikan untuk pemilihan DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD RI dan Presiden.

" tiap tiap pendistribusian ke TPS masing masing akan di lakukan pada H-1 pemilu atau pada tanggal 13 Februari 2024 " Ujarnya. 

Kemudian Hidayat meminta kepada petugas di masing-masing kecamatan mengawal kesiapan dan memastikan logistik dalam keadaan baik saat diterima.

" Kami minta petugas di masing-masing kecamatan hingga kelurahan desa melakukan monitoring dan memantau pendistribusian logistik ini. Sehingga setiap kendalanya bisa kita antisipasi agar pelaksanaannya bisa sukses dan lancar, " Ucap Dayat. 

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami