Lapas Labuhan Ruku Membuka Pelatihan Budidaya Ikan Air Tawar Kepada WBP

BATUBARA, bidikkasusnews.com - Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Labuhan Ruku ikuti Pembukaan Budidaya Ikan Tawar di Aula Lapas Labuhan Ruku, Senin (26/02/2024) 

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan pembinaan kemandirian untuk warga binaan Lapas Labuhan Ruku. Pembinaan budidaya ikan Air Tawar ini bekerjasama dengan Dinas Perikanan dan Budidaya, Pengelolaan dan Pemasaran Batubara.

Pembukaan Pelatihan Budidaya Ikan Air Tawar dibuka langsung oleh Kalapas Labuhan Ruku. Dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Dinas Perikanan dan Budidaya, Pengelolaan dan Pemasaran Batubara karena telah memberikan kesempatan untuk bekerjasama dalam pembinaan kemandirian warga binaan Lapas Labuhan Ruku. Saya harap Kegiatan Pelatihan Budidaya ini bisa memberi wawasan dan keterampilan usaha produktif bagi warga binaan, diharapkan kedepannya mereka bisa mengaplikasikan usaha budidaya ikan air tawar.

"Dengan Pelatihan Budidaya Ikan Air Tawar ini diharapkan bisa menjadi bekal warga binaan kelak setelah habis menjalani masa pidana agar menjadi insan yang produktif, mandiri dan dapat berperan aktif dalam pembangunan serta tidak mengulangi perbuatan yang melanggar hukum", Ujar Kalapas.

Kegiatan Pelatihan Budidaya Ikan Air Tawar diikuti oleh sebanyak 20 orang warga binaan.

(A.Nst)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami