Mitra Kerja, Subbid Penmas Lakukan Kunjungan kerja ke Pemred Online Top Metro

Medan, bidikkasusnews.com - Bagian Kemitraan Subbid Penmas Bidang Humas Aiptu Widodo melaksanakan kunjungan Kemitraan ke Kantor Pemred Online Top Metro, Rabu, 28 februari 2024 sekira pukul. 13.30 wib. 

Kedatangan Aiptu Widodo di sambut oleh Pemimpin Redaksi Online Top Metro Mbak Erni Rahayu. 

Dalam bincang bincangnya kepada Aiptu Widodo Mbak Erni Rahayu merasa senang atas kunjungan kemitraan dari Bidang Humas yang di wakili oleh Aiptu Widodo, dari sini dari dekat Aiptu Widodo bisa melihat kesibukan dari teman teman yang bekerja di kantor Redaksi Top Kota. 

Tambah Erni Rahayu Pemberitaan Online Top Kota selama ini cukup eksis dalam pemberitaan Online yang setiap hari terbit, dimana dirinya selaku Pemimpin Redaksi Top Kota dan juga merangkap Wartawati cukup peka dengan situasi yang ada di kota Medan dan sekitarnya, sebagai Pemerhati sosial, kontrol sosial dan bermitra dengan seluruh Instansi Pemerintahan cukup terjalin dengan baik terutama dengan Polri ( Polda Sumut ), berita positif dan membangun selalu di hadirkan oleh Online Top Kota, terang Erni.

"Semoga Kemitraan kita ini tetap terjalin dengan baik", harap Erni Rahayu, "kami siap mendukung tugas tugas yang dilaksanakan oleh Polda Sumut dan jajarannya"., pungkas Erni Rahayu.

(Ryan) 

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami