Pemerintah Desa Tanjung Morawa B Gelar Senam Sehat dan Bazar

Tanjung Morawa, bidikkasusnews.com - Pemerintah Desa Tanjung Morawa B Kecamatan Tanjung Morawa menyelenggarakan senam sehat dan bazar yang bekerja sama dengan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Deli Serdang di lapangan Amindy Barokah jalan Karya Darma Dusun II Rabu, (7/2/2024).

Berkisar 300 masyarakat yang datang dari Dusun I - Dusun V cukup semangat, peserta senam sehat didominasi dengan kaum ibu dan perempuan.Kegiatan tersebut resmi dibuka oleh Kepala Desa Tanjung Morawa B Naza Rianti .

" Senam sehat bisa dilakukan setiap hari dan menjadi bagian dalam upaya menjaga kebugaran sekaligus membentuk pribadi yang kuat secara fisik maupun mental, " sebut Nazarianti.

Lebih lanjut Kepala Desa Tanjung Morawa B mengatakan bahwa selain kegiatan senam sehat, ada juga bazar yang bekerja sama dengan Dinas Ketapang Deli Serdang." Kalau harga beras dipasaran saat ini per- 5 kg nya Rp 70.000, hingga Rp 73.00,-. Disini harga beras per- 5 kg nya hanya Rp 55.000,-.Untuk minyak makan per-kg nya Rp 13.000,-. Gula per-kg Rp 17.000,-.

Masih Bu Kades " Setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Tanjung Morawa B bukan lah kegiatan pribadi dan kegiatan kelompok, namun semua kegiatan merupakan kebersamaan masyarakat, khusus nya masyarakat Desa Tanjung Morawa B Kecamatan Tanjung Morawa ".

(Tumenggung)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami