JEMBATAN YANG SUDAH UMUR TAHUNAN YANG DI KELOLAH USAHA (UMKM)

SERGAI, bidikkasusnews.com - Pulau Gambar Kecamatan Serba Jadi Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara Pada tanggal 17 Maret 2024 ( Minggu) Tepatnya Pukul 6.30 wib.

Luar biasa Bapak Kades SURIADI Desa Pulau Gambar Membuka Usaha Di Atas Jembatan Merah Putih Perkasa. 

Yang Sudah Puluhan tahun Nan Usia Umur Jembatan Merah Putih Perkasa Tersebut Bangunan jembatan tersebut Di Massa Jabatan presiden RI Seioharto Di Kolalah Menjadi Berbentuk Usaha ( UMKM ) Guna Untuk Membantu Ekonomi Masukkan Kehidupan Warga Masyarakat Penduduk Desa Pulau Gambar. 

Masih Berjumlah Empat Puluh KK orang yang Masih posisinya sebagai Pedagang Masih Terbentuk nya Menurut Pengakuan Penuturan Bapak Kades SURIADI Desa Pulau Gambar Bakal Kesenangan Akan membuat nya Akan Lebih Berkembang Kedepannya Para Jumlah Warga Masyarakat Nya Untuk Kembang Kan yang lebih populer Lagi Untuk Usaha ( UMKM ) Tersebut. 

Kepala Desa tersebut untuk Memanggil Awak media massa cetak Wartawan BOHER PARULIAN RAJA GUKGUK KABIRO BIN Sergai Sumut & Anggota Awak media massa cetak koran BIDIK INDONESIA Zulkifli putra. 

Untuk Menghespos Untuk Di Berita Kan nya di Media massa cetak koran kita BIDIK INDONESIA Agar kiranya mengahtahui Di seluruh Wilayah Masyarakat Penduduk Desa Pulau Gambar Kecamatan Serba Jadi Kabupaten Serdang Bedagai Agar kiranya dapat digunakan untuk Bergabung bersama sama dengan Usaha UMKM Tersebut Tegakkan anggaran Dana Negara RI Indonesia Tersebut. 

Kades pulau gambar menmbemtuk usaha UMKMdi Atas jembatan merah putih perkasa. Usaha kecil dan menengah(UMKM) berbentuk dagang pariwisata diatas jembatan Merah putih perkasa adalah suatu usaha yg menguntungkan dan banyak meaup pundi pundi Rupiah. pada tanggal 17 maret 2024(minggu)tepatnya pukul:6:30 Wib.awak media beserta kabiro Bidik indonesia menyambangi usaha yg di bentuk oleh kepala desa pulau gambar berbentuk umkm wisata diatas jembatan merah putih perkasa ,usaha pariwisata ini buka pukul 05.00 Wib dan berakhir pukul 12.00 Wib.Anggota usaha pariwisata ini berjumlah 40 orang .dan pada malam jum'at libur dikarenakan adanya Wirid persatuan Desa. Usaha ini sudah berjalan selama 2 bulan.bapak SURIADI atau lebih akrab di kenal Ucok pasir, menuturkan di bentunya usaha pariwisata ini bertujuan untuk Meningkatkan ekonomi dan pendapatan Masyarakat desa Pulau Gambar.kesemarakan usaha wisata ini pun di tambah dengan Penerangan Lampu yg berdiri berjejer di atas jembatan merah putih perkasa ini sehingga tampak terang benderang.sehingga menjadi kan warga masyarakat yg dulunya takut melintasi jembatan ini krn masi gelap .tapi setelah dengan terbentuknya usaha pariwisata ini,membuat siapapun masyarakat yg melintasi jembatan ini pada malam hari lagi takut . Harapan kades pulau gambar,agar kiranya masyarakat ramai ramai berkunjung dan tutur serta mendukung usaha pariwisata ini,dengan cara ikut menikmati kuliner kuliner serta aneka rasa minuman sehat,dengan otomatis uang masyarakat tidak keluar dari Desa ini,karena sudah menikmati usaha pariwisata ini imbuhnya.

di bangun tahun 98.panjang 380 m,lebar 6m,bersih aspal 4m.

(Boher Rajagukguk) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami