Komisi II DPRD Minta Pemkot Jambi Jaga Kestabilan Harga dan Jamin Ketersediaan Kebutuhan Pokok

Jambi, bidikkasusnews.com - Terjadinya lonjakan harga sejumlah kebutuhan pokok di pasar-pasar Kota Jambi pada awal Ramadhan, lonjakan harga kebutuhan sehari-hari seperti Cabai, daging ayam dan juga beras membuat masyarakat terutama menengah kebawah sangat terbebani dalam memenuhi kebutuhan, karena beban pengeluaran tidak seimbang dengan pendapatan, apa lagi saat ini bulan puasa.

"Pemerintah harus bergerak cepat untuk menekan lonjakan dan tingginya harga bahan pokok, Kalau harga kebutuhan pokok sehari-hari terus tinggi kasihan masyarakat kita apalagi masyarakat menengah kebawah ," Pinta Junedi Singarimbun. 

Junedi Singarimbun juga menyampaikan, harus ada langkah cepat yang perlu diambil Pemerintah Kota maupun Pemprov Jambi, agar lonjakan harga kebutuhan pokok bisa ditekan dan beban masyarakat berkurang.

"Kita jangan lengah menanggapi hal ini, ya mungkin kemarin euphoria masa pemilu, Pemerintah harus mengambil langkah cepat karena pemerintah itu sudah punya tim (TPID), ada Disperindak yang harus bertindak cepat karena disana ada anggarannya",ujar Junedi Singarimbun.

Junedi Singarimbun menambahkan, selain menjaga kestabilan harga kebutuhan pokok, Pemerintah kota jambi diharapkan bisa menjaga ketersediaan barang kebutuhan pokok dipasar pasar, khususnya dikota Jambi. (Arf)

Artikel Terkait

Berita|Jambi|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami