POLSEK KUALUH HILIR BERBAGI TAKJIL DI JALAN BARU LEIDONG

Labura, bidikkasusnews. Com - Untuk memupuk tali kasih dan persaudaraan yang rukun antar ummat beragama, perlu tindakan nyata yang dapat dirasakan langsung dengan melakukan kegiatan positif seperti bagi-bagi takjil kepada masyarakat.

Personil Polsek Kualuh Hilir yang dipimpin Waka Polsek Iptu J. Samosir dan didampingi ibu bhayangkari telah berbagi takjil untuk para muslim yang mau berbuka puasa, kepada pengendara motor, pejalan kaki dan para pedagang kaki lima. Selasa 26 Maret 2024 kelurahan Tanjung Leidong kecamatan Kualuh Leidong kabupaten Labura.

Pembagian takjil ini dilakukan personil polsek Kualuh Hilir sekira pukul 18:00 wib menjelang buka puasa, hal ini dilaksanakan agar masyarakat yang masih diperjalanan agar dapat langsung berbuka puasa walaupun belum sampai dirumah.

Waka Polsek Kualuh Hilir IPDA J. Samosir mengatakan "Bukan sekedar membagikan takjil, personil Polsek juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan selalu meningkatkan kewaspadaan dijalan".

Elfi, seorang pengendara mengucapkan terimakasih kepada personil Polsek atas pemberian takjil dan himbauan kepadanya. 

(Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami