Tingkatkan Kompetensi Kehumasan, Lapas Labuhan Ruku Ikuti kegiatan Webinar Kehumasan

Batubara, bidikkasusnews.com – Lapas Labuhan Ruku ikuti Kegiatan Webinar Kehumasan “Teknik Dasar Produksi Audio Visual” secara virtual, Senin (25/03).

Kegiatan ini dilaksanakan Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan kompetensi para pemangku kehumasan di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, Biro Humas, Hukum dan Kerja Sama. Webinar seri ke 2 ini mengangkat tema “Praproduksi dan Penyutradaraan”.

Berdasarkan arahan Kalapas Alexander Lisman Putra, Kegiatan ini diikuti oleh 3 orang Tim Humas Lapas Labuhan Ruku Yogi Ismayadi, Muhammad Rizky Lubis dan Rima Azizah. 

“Kehumasan memiliki peran penting dalam menjaga citra dan membangun hubungan baik dengan internal instansi, stakeholder dan juga masyarakat dan humas juga harus memiliki banyak kemampuan di era tantangan digitalisasi saat ini. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan menjadi wawasan baru bagi seluruh Pranata Humas di jajaran Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia,” Tutur Kepala Bagian Humas Sekretariat Jenderal, Tubagus Erif Faturahman dalam sambutannya.

Pada hari ini kegiatan Webinar diisi oleh Loeloe Hendra Komara, M.Sn yang merupakan dosen seni Institut Seni Indonesia Yogyakarta dan juga Sutradara yang telah banyak memiliki penghargaan, salah satu Film nya memenangkan Piala Citra 2014. 

Setelah kegiatan webinar ini berlangsung diharapkan dapat meningkatkan kompetensi para pemangku kehumasan di masing – masing UPT.

(A.Nst)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami