Ahmad Zarnawi Pasaribu Daftarkan Diri Sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Palas Ke Kantor PDI Pejuangan

PALAS, bidikkasusnews.com – Usai Mendaftarkan dari DPC PKB, bakal Calon Bupati Padang Lawas (Palas), drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi MH dan rombongan, juga mendaftar ke DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) di jalan KH Dewantara Sigalagala, Senin (22/4/2024) siang di Kantor DPC PDI Perjuangan Padang Lawas.

Sambutan hangat dari pengurus PDI Perjuangan terhadap Ketua DPC Gerindra Palas ini cukup semangat. 

Dimana dikatakan sebagai mantan santri tentu tidak kalah dengan pengetahuan seorang ulama. Selain itu, PDI Perjuangan juga mengatakan mempunyai barisan ulama yang solid dalam barisan partai.

“Jangan khawatir Pak Bupati, kita juga punya barisan ulama yang solid. Seperti halnya yang lain di sebelah,” ujar Ketua Bappilu PDI Perjuangan, Tongku Solah Hamonangan Daulay dan didampingi Bappilu Banteng Muda dan seluruh pengurus DPC dan sektetaris Kabupaten Padang Lawas PHC ulu sosa, PHC barumun, PHC lubuk barumun,dalam sambutannya.

Kedatangan sosok Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Palas yang tidak asing bagi PDI Perjuangan ini, tentunya masih harus berjuang melobbi DPP PDI Perjuangan di Jakarta. Dimana keputusan untuk diusung partai berlambang Banteng ini, ada di pusat.

“Begitu ditandatangani Ibu Megawati, tidak ada yang bisa membantah. Kami kader ini wajib mengikuti. Dan semoga kita dapat kembali bersama pada Pemilukada 2024 ini,” sebut H Haris Simbolon, Ketua DPC PDI Perjuangan Padang Lawas.

Sempat diragukan tidak akan maju lagi, Ahmad Zarnawi Pasaribu menegaskan dihadapan pengurus PDI Perjuangan, berkomitmen melanjutkan pembangunan Padang Lawas yang berkelanjutan. Untuk itu, Ahmad Zarnawi Pasaribu dengan santun sangat menjunjung tinggi kearifan lokal, dan Dalihan Natolu, berharap PDI Perjuangan berkolaborasi untuk Padang Lawas berkelanjutan.

“Mohon doa dan bimbingan, agar PDI Perjuangan dan Gerindra bergandengan tangan untuk pembangunan Padang Lawas berkelanjutan,” ujarnya. 

(EFENDI POHAN) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami