Camat Ibnu Hajar Kunjungi UPT Puskesmas Tanjung Morawa

Tanjung Morawa, bidikkasusnews.com - Camat Tanjung Morawa H Ibnu Hajar S.Sos didampingi Sekcam Dedy Basry mengunjungi UPT Puskesmas Tanjung Morawa yang disambut hangat oleh Kepala UPT Puskesmas dr Juana Lusianti Senin, (29/4/2024).

Dalam kunjungan nya, H Ibnu Hajar meninjau pasien rawat inap yang baru saja melahirkan seorang bayi yang sehat.Keluarga pasien sangat senang saat Camat Tanjung Morawa menggendong bayi yang baru saja dilahirkan beberapa jam lalu.

Saat ditanya awak media, Ibnu Hajar mengatakan bahwa setelah melahirkan, seorang ibu harus memperhatikan asupan nutris yang tak boleh terlewatkan. Seorang ibu disarankan untuk menerapkan pola makan sehat untuk mengembalikan berat badan ideal. Mengonsumsi makanan sehat juga akan membantu kualitas ASI terjaga dengan baik.

" Tak hanya bayi yang baru lahir, perawatan setelah melahirkan juga diperlukan oleh seorang ibu agar bisa pulih dengan baik, secara fisik maupun mental.Perawatan ini tidak hanya berlangsung saat di rumah sakit atau Puskesmas, tetapi juga perlu dilanjutkan di rumah, " kata Camat Tanjung Morawa menjelaskan.

Kemudian, Ibnu Hajar meminta kepada Kepala UPT Puskesmas Tanjung Morawa dr Juana Lusianti agar meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat di Tanjung Morawa.

Sementara Kapus Tanjung Morawa mengatakan bahwa kunjungan Camat dan Sekcam Tanjung Morawa merupakan suatu kehormatan karena pak Camat senantiasa memupuk sinergitas yang patut diapresiasi.

(Tumenggung)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami