Komisi II DPRD Minta Pemkot Jambi Segera Atasi Kenaikan Harga Cabai, Bawang Dan Kebutuhan Pangan Lainnya Dipasar

Jambi, bidikkasusnews.com - Kenaikan harga bahan Pokok Cabai, Bawang dan kebutuhan,kebutuhan Pangan atau kebutuhan pokok lainnya dipasar pasar tradisional di Kota Jambi mendapat sorotan dan perhatian serius dari Komisi II DPRD Kota Jambi.

Sebagaimana yang dikatakan Ketua Komisi II DPRD Kota Jambi Junedi Singarimbun saat ditemui di Kantor DPRD (25/4/2024) terkait harga kebutuhan pokok seperti, Cabai, Bawang, Telur, Ayam dan bahkan harga kebutuhan lainnya ikut mengalami kenaikan harga.

Saat dikonfirmasi terkait kenaikan harga kebutuhan pokok, Ketua Komisi II DPRD Kota Jambi Junedi Singarimbun, menyebutkan "Pemerintah Kota Jambi harus segera mengatasi persoalan kenaikan harga bahan pokok cabai,bawang, telur dan harga kebutuhan lainnya agar tidak mengalami lonjakan yang tinggi",katanya.

" Selain itu kita sudah berkerja sama dan berkomunikasi tentang harga tersebut, agar menurunkan dan mengatur harga cabe, bawang di Kota Jambi ini,” pungkasnya.

Selain itu Junedi Singarimbun berharap agar pemerintah untuk dapat segera melakukan pengecekan secara langsung ke lokasi pasar yang ada di Kota Jambi, untuk mengetahui harga bahan pokok cabai, bawang,telur yang dijual, serta mencarikan solusi dalam menbarikan solusi atau jalan keluar dari permasalahan ini.

(Arf)

Artikel Terkait

Berita|Jambi|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami