Komisi III Ingatkan Pemerintah Selesaikan Pembangunan Stadion dan Islamic Center Tepat Waktu

Jambi, bidikkasusnews.com - Terkait LKPJ Gubernur, Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jambi, Wartono Triyan Kusumo mengingatkan Pemerintah Provinsi Jambi untuk menyelesaikan pembangunan stadion sepak bola dan Islamic Center tepat waktu, Senin(22/4/2024). 

"Pembangunan Dua proyek multiyears tersebut harus selesai sebelum masa jabatan gubernur habis, selain itu bukan stadion dan Islamic Center saja tapi semua proyek multiyears yang masi dalam proses dikerjakan," kata Wartono.

Wartino juga mengatakan, Sejauh ini memang belum ada laporan terkait kendala pembangunan proyek multiyears baik pembangunan stadion maupun Islamic Center. Namun pihaknya akan segera mengecek langsung kondisi di lapangan.

"Kita Pasti akan cek langsung ke lapangan, melihat pembangunan proyek multiyears itu. Sekarang masih Pandangan umum Laporan Keterangan Pertangungjawaban (LKPj) Gubernur Jambi. Nanti setelah masuk pembahasan kita akan turun ke lapangan, mungkin dalam bulan ini lah kita turun langsung. untuk melakukan pengecakannya," katanya.

Sebelumnya Gubernur Jambi Al Haris mengecek langsung pembangunan Stadion Sepak Bola Jambi Swarnabhumi dan Islamic Center. Haris optimis pembangunan selesai tepat waktu. Dimana saat ini progres pembangunan dua proyek tersebut suda diatas 50%.

(M.Arf) 

Artikel Terkait

Berita|Jambi|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami