Lapas Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara Terima Bantuan Al-Quran dari Yayasan Rumah Tahfizh Miftahul Jannah

Batubara, bidikkasusnews.com - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara menerima bantuan berupa 100 buah Al-Quran dari Yayasan Rumah Tahfizh Miftahul Jannah yang diterima langsung oleh Kepala Seki Bimbingan Napi / Anak Didik (Kasi Binadik) Benny Wijaya Tarigan di Aula Lapas Labuhan Ruku , Jum'at (26/04/2024). 

Bantuan dari Yayasan Rumah Tahfizh Miftahul Jannah ini disalurkan untuk mendukung program pembinaan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Labuhan Ruku, serta membantu melengkapi sarana dan prasarana terkait program pembinaan keagamaan.

Terkait bantuan tersebut Kasi Binadik, Benny menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Badan Waqaf beserta Yayasan Rumah Tahfizh Miftahul Jannah karena telah memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan oleh WBP. 

“Salah satu kegiatan WBP di Lapas adalah pembinaan kepribadian atau pembinaan keagamaan, sehingga Al-Quran ini sangat bermanfaat bagi program pemberantasan buta huruf hijaiyah yang selama ini kami jalankan di Lapas” Ungkap Benny.

( A.Nst)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami