PADANG LAWAS : RAPAT KOORDINASI DALAM RANGKA PENGENDALIAN INFLASI TAHUN 2024

Padang Lawas, bidikkasusnews.com - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) kembali menyelenggarakan secara rutin rapat koordinasi melalui Zoom Meeting dalam mendukung pengendalian inflasi di tingkat daerah. Dengan Rapat ini secara khusus difokuskan pada upaya pengendalian inflasi di daerah untuk tahun 2024. Rapat ini dilaksankan di Ruang Rapat Kantor Bupati. Senin (22/04/24).

Rapat koordinasi ini dilaksanakan sebagai respons terhadap pentingnya kerja sama lintas sektor dan lintas daerah dalam menghadapi tantangan ekonomi, terutama dalam menjaga stabilitas harga dan mencegah terjadinya lonjakan inflasi yang dapat merugikan masyarakat khususnya kita masyarakat Kabupaten Padang Lawas.

Kemudian pentingnya kolaborasi antara pemerintah pusat dan daerah dalam merumuskan strategi pengendalian inflasi yang efektif. Melalui rapat koordinasi, kita dapat saling bertukar informasi, pengalaman, dan strategi dalam menghadapi tantangan pengendalian inflasi di tingkat daerah. 

Penjabat. Bupati Padang Lawas Dr. Edy Junaedi Harahap, S.STP., M.Si ikut menghadiri Zoom Meeting dari Jakarta dan turut hadir di Kantor Bupati Padang Lawas Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Arpan Nasution S.Sos, Asisten II Drs, Marza Jennova, MM, Asisten III Drs Amir Soleh Hasibuan Kepala Bappeda, Perum Bulog, Ketapang, BPS Padang Lawas, Diskoperindag dan Peternakan serta para undangan lainnya.

(Effendi Pohan) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami