Pansus IV DPRD Kota Jambi Soroti Tata Kelola Keuangan Dan Pelayanan RS H Abdul Manaf

Jambi, bidikkasusnews.com - Setelah melakukan pembahasan terhadap LKPJ Walikota Jambi, yang kaji Anggota DPRD Kota Jambi dan OPD dilingkup pemerintahan Kota Jambi tempo hari, Pansus IV DPRD Kota Jambi sampaikan hasil pembahasan dalam Rapat Paripurna yang digelar di ruang Swarna Bumi, Selasa (02/04/2024).

Dalam Paripurna tersebut pansus IV DPRD Kota Jambi menunjuk untuk jadi juru bicaranya yakni anggota DPRD Kota Jambi Muhammad Zayadi dari fraksi partai PKS DPRD Kota Jambi.

Anggota DPRD Kota Jambi Muhamad Zayadi yang mewakili Pansus IV DPRD Kota Jambi menyoroti pelayanan Rumah Sakit Haji Abdul Manaf Kota ajambi yang harus ditingkatkan terkait kinerja pengelolaan keuangan yang mandiri profesional.

“Rumah Sakit Haji Abdul Manap Kota Jambi harus berupaya meningkatkan kinerja dan pengelolaan keuangan sebagai BUMD yang mandiri dan professional. Pemerintah Kota Jambi juga harus tetap memberikan bantuan untuk mencarikan solusi keberadaan trafo PLN guna menjamin pasukan listrik untuk Rumah Sakit Abdul Manap,” kata Zayadi.

Muhamad Zayadi juga menyampaikan Manajemen pelayanan RS H. Abdul Manaf Kota Jambi Harus ditingkatkan agar tidak ada lagi keluham masyarakat. “Selain itu, Manajemen Rumah Sakit Haji Abdul Manap Kota Jambi juga harus meningkatkan pelayanan untuk mengatasi keluhan masyarakat selama ini, terutama terkait ketersediaan obat dan peralatan di bidang kesehatan lainnya. Untuk Rumah Sakit Haji Abdul Manap Kota Jambi dimohon segera membayar jasa pelayanan dan kewajiban lainnya yang berkaitan dengan karyawan dan tenaga medis,” ujar Zayadi.

Dari hasil pembahasan, juru bicara Pansus IV DPRD Kota Jambi Muhammad Zayadi menyampaikan beberapa persoalan yaitu, persoalan peningkatan pelayanan rumah sakit yang ada dikota jambi salah satunya Rumah Sakit Abdul Manap yang merupakan BUMD Kota Jambi.

persoalan peningkatan pelayanan rumah sakit yang ada di Kota Jambi. Salah satunya ialah rumah sakit haji Abdul Manaf kota Jambi yang merupakan BUMD milik pemerintah kota Jambi.

Peningkatan pelayanan terkait ketersediaan obat-obatan untuk masyarakat yang berobat harus tersedia, peningkatan terkait kinerja pengelolaan keuangan yang mandiri profesional, selain itu Muhad Zayadi menyampaikan, agar rumah sakit haji Abdul Manaf untuk segera membayar jasa pelayanan yang berkaitan dengan tenaga karyawan dan jasa lainnya.(Arf)

Artikel Terkait

Berita|Jambi|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami