Perayaan Paskah Kabupaten Humbang Hasundutan Tahun 2024 Di Hadiri Wakil Bupati Humbang Hasundutan Dr. Oloan P Nababan, S.H.,M.H

Humbahas, Bidikkasusnews.com - Paskah di Kabupaten Humbang Hasundutan di hadiri Wakil Bupati Humbang Hasundutan Dr. Oloan P Nababan, S.H.,M.H.

Kehadiran Dr. Oloan P Nababan, S.H.,M.H. pada acara Perayaan Paskah Kabupaten Humbang Hasundutan Tahun 2024 di sambut hangat.

Kegiatan Paskah Kabupaten Humbang Hasundutan dengan "Thema: Hidup sebagai Alat KebenaranNya" (Roma 6:13), yang di laksanakan di AULA HUTAMAS, BPKBD. 

Kegiatan Paskah di aula Huta Mas di hadiri Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor SE, Wakil Ketua DPRD Humbang Hasundutan, Labuan Sihombing, Dandim 0210/TU diwakili Pabung Mayor Ojak Simarmata, Kapolres Humbahas diwakili Kabag SDM Kompol Norman Sihite, Kajari Humbahas diwakili Kasi Intel Gerry Anderson Gultom SH, Ketua TP. PKK Humbahas Ny. Lidia Dosmar Banjarnahor, Pj. Sekda Chiristison Rudianto Marbun, Pimpinan OPD, Camat, Kepala Desa dan Masyarakat. Rabu, 03/04/2024.

Sebagai alat kebenaran Tuhan seorang abdi negera akan menjalankan tugas dan fungsinya sesuai kehendak Tuhan. Dimampukan untuk membebaskan orang-orang yang terkekang, dimampukan untuk membebaskan masyarakat Humbang Hasundutan dari keterpurukan. Humbang Hasundutan bisa terbebas dari masalah Narkoba, masalah HIV/ AIDS, kemiskinan dan lainnya. Paskah adalah pembebasan dari rintangan, melalui rintangan dan menang. 

Dan satu hal, sebagai alat Tuhan maka Tuhan akan mencurahkan berkat bagi kita. Demikian dalam Mazmur 37 : 25-26 ‘(25) Dahulu aku muda, sekarang telah menjadi tua, tetapi tidak pernah kulihat orang benar ditinggalkan, atau anak cucunya meminta-minta roti; (26) tiap hari ia menaruh belas kasihan dan memberi pinjaman, dan anak cucunya menjadi berkat.

Sumber :DisKominfo Kab Humbahas.com

( T.Hendri.H.Sihombing).

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami