Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan Lapas Labuhan Ruku Gelar Pekan Olah Raga

Batu Bara, bidikkasusnews.com - Memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 tahun 2024, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Labuhan Ruku menggelar upacara pembukaan pekan olahraga. Upacara HBP ke-60 digelar di lapangan upacara Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku, pada Senin, 01 April 2024, pukul 09.00 Wib.

Upacara ini dipimpin langsung oleh Kalapas Labuhan Ruku, Alexa,dan diikuti Kasi Binadik,Ka KPLP, Kasubbag TU, Kasi Kamtib, dan Kasi Giatja, seluruh pegawai dan perwakilan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) sebanyak 60 Orang Warga binaan.

Kalapas LAbuhan Ruku, Alexa dalam amanatnya menyampaikan maksud diselenggarakan pekan olahraga di Lapas LAbuhan Ruku sebagai bentuk partisipasi serta menjalin kebersamaan dalam memeriahkan HBP Ke-60 Tahun 2024.

Alexa berharap Petugas dan WBP wajib menyemarakkan seluruh perlombaan antara lain, pertandingan bola voli, Futsal, catur, tenis meja,dan lainnya dengan menjunjung tinggi sportivitas dan kegiatan ini juga bisa membangun solidaritas dan kebersamaan antar pegawai dan Warga binaan.

" Mari sama-sama kita sukseskan acara ini serta kita kembangkan potensi di bidang olahraga dan tingkatkan daya tahan tubuh,” pungkasnya. 

Diakhir amanatnya, Inspektur Upacara membuka dengan resmi rangkaian kegiatan olahraga di Lapas Labuhan Ruku yang dimeriahkan dengan Pelepasan balon.

Upacara ini ditutup dengan doa yang dipimpin oleh pegawai Lapas Labuhan Ruku yaitu Bapak Habib.(A.Nst)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami