Pj Walikota Jambi Salurkan 700 Paket Sembako untuk TKK, PHL dan CS

Jambi, bidikkasusnews.com – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Pj Walikota Jambi bersama Forum CSR Kota Jambi, menyerahkan santunan tali asih berbentuk bantuan sembako sekitar 700 paket sembako kepada Pegawai Harian Lepas (PHL), Cleaning Service (CS) dan Tenaga Kontrak Kerja (TKK) Kota Jambi, Rabu (3/4/2024).

"Ada 700 lebih paket sembako yang dibagikan kepada seluruh tenaga kerja kontrak (TKK) dan juga cleaning service dalam rangka bantuan menjelang Idul Fitri," kata Pj Walikota Sri Purwaningsih.

“Hal ini dalam rangka untuk berbagi kebahagiaan pada para pekerja yang bekerja di Kota Jambi, dan ini semua berkat kontribusi para pengusaha yang ada di kota jambi,” sambung Sri Purwaningsih.

Pj Walikota Jambi Sri Purwaningsih mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun menjelang hari Raya Idul Fitri, dan berharap para pekerja harian bisa merasakan kebahagian yang sama, setidaknya sedikit banyak bisa meringankan beban mereka.

“Kita berharap supaya ramadan maupun Idul Fitri ini bisa merasakan kebahagian yang sama, sedikit membantu meringankan beban mereka, sehingga sama-sama kita merayakan hari Raya Idul Fitri,” tutur Sri.

Pj Walikota Jambi Sri Purwaningsih berharap program ini terus berjalan sehingga dapat membantu masyarakat, karna dengan program ini setidaknya bisa meringankan beban masyarakat.

(Arf)

Artikel Terkait

Berita|Jambi|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami