RAMADHAN 1445 H, MAJELIS TAKLIM AL-IKHLAS MENGADAKAN SANTUNAN ANAK YATIM

Medan, bidikkasusnews.com - Terjun 04 April 2024.Pada hari Kamis Bertempat di Rumah seorang anggota Majelis Taklim Al .ikhlas Telah di adakan kegiatan penyantunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa di ling.14 Terjun Medan Marelan .

Setiapn perbuatan yang Baik pasti akan Feedback yang baik.

Sebaliknya nya setiap perbuatan yang buruk.Buruk pula bagi si pelaku.

Rasulullah swt memerintah kan kita untuk selalu berbuat Baik kepada siapa pun. Berbuat Baik Bukan lah Tinggi Ilmu nya Bukan gak Ber Ilmu .Tetapi Islam menga jari kita Ber lomba lomba lah Berbuat Kebaikan senantiasa di Ridhoi Allah SWT.

Salah satu nya ialah menyantuni Anak yatim dan Mengasihi Para Farkir Miskin.

Sesungguh nya Allah Tidak Menyukai orang orang yang Sombong dan Membagakan diri .An-nisa 36.

Muhammad Amin selaku Ketua Majelis Taklim Al.Ikhlas Tagwa menyampai kan Bahwa kegiatan ini merupakan kan Program yang pertama selanjut nya Insa Allah akan Rutin di ada kan setiap Bulan Ramadhan .

Tujuan nya ada lah untuk membantu meringan kan Beban Anak anak Yatim dan Memberi kan semangat di Bulan Suci ini. 

Pada kesempatan ini santunan Anak Yatim di Beri kan sembako dan Berupa Uang. 

Muhammad Amin Berharap kedepan nya Jumlah santunan  yan di Beri kan Dapat Terus menigkat dan lebih Banyak Anak yang Dapat di Berikan.

Sabarudin wakil ketua dalam sambutan nya mengapresiasi kegiatan ini dan mengajak seluruh Umat Muslim untuk saling bahu membahu membahu Anak yatim Santunan ini bukan hanya tentang Materi tetapi juga tentang kasih sayang dan Perhatian kita kepada anak anak yatim Mari kita Bersama sama Membantu Mereka agar Mereka dapat Tumbuh dan ber kembang dengan Baik ujar Sabarudin Wakil ketua Majelis Taklim Ling 14 Terjun Medan Marelan.

Kelihatan dalam Foto Maneger Shorum Honda yang berdomisili jln Besar Terjun Medan Marelan serta Anggota nya Ikut Menyantuni Anak yatim di ling 14 Terjun Kalau Berbuat Baik Tidak ada ter kecuali nya sudah tentu Agama mengajari kita Berbuat Baik lah sesama Umat kapan saja di mana saja NKRI.

Pada dasarnya orang orang yang Berbuat Baik kepada sesama dia  akan Menyertakan cinta dan Kasih sayang dari Allah SWT.

Celaka lah Bagi setiap Pengumpat lagi Pencela (Al . Humazah - 1.)

(Ahmad) 

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami