SALUT DAN BANGGA PUNYA PEMIMPIN Dr SUGENG RIYANTA.SH.MH

Tapteng, bidikkasusnews.com - Tapteng Pilihan yang tepat bagi masyarakat kabupaten Tapanuli Tengah yang telah memiliki Bapak Dr Sugeng Riyanta.SH.MH untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Tapanuli Tengah.

Pasalnya Bapak Pj Bupati Dr Sugeng Riyanta.SH.MH.ini terlihat tidak pernah lelah dalam melayani masyarakatnya,baik di jam dinas maupun diluar waktu jam dinas.Bapak ini terlihat setiap harinya memberi pelayanan prima kepada masyarakatnya baik di kantor maupun dirumah dinas sekalipun.

Yang paling sangat kita hargai dan kita hormati kepada bapak pj bupati adalah setiap yang datang ingin menjumpai dirinya ia tetap menerima dan tidak pilih buluh bahkan tak berbatas waktu.

Apalagi selama ini banyak masyarakat dari desa datang mengadu tentang nasib dan masalah yang terjadi di desa masing masing namun bapak ini selalu siap melayani.walau apapun tantangannya.

Apalagi kalau masyarakat ada yang kena musibah bapak ini langsung turun kelapangan untuk memberikan semangat dan memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakatnya.

Semenjak dilantik menjadi Pj Bupati dikabupaten Tapanuli Tengah pada. Nopember 2023 lalu berbagai dinamika yang terjadi termasuk suhu politik 2024.Bapak ini langsung diterpa isu untuk mentackdown agar tidak mengusik wilayah kekuasaan mafia yang selama ini sudah terbangun dan tertata rapi sebelum dia menjabat sebagai Pj namun beliau tidak gentar.apalagi beliau berasal dari kalangan birokrasi hukum yang sudah malang melintang dan memiliki pengalaman di dunia hukum dan inilah menjadi modal utama bagi bapak ini.

Dari sekian perjalanan dinas dunia birokrasi hukum .membuat bapak ini memahami seluk beluk pemerintahan di daerah yang dapat diukur dari pencapaian peningkatan ekonomi dan pembangunan serta pelayanan kepada masyarakat.

Menurut pengamatan kami sebagai jurnalis baru kali ini pemimpin ditapanuli tengah yang benar benar mengutamakan kepentingan rakyat.

Sementara bapak ini telah mendapatkan tugas baru pada bulan April ini menjadi Wakajati Propinsi jawa tengah.bukan tidak mungkin bahwa tanggung jawab tambah berat.semogalah bapak ini selalu diberi kesehatan oleh Tuhan yang Maha Esa dan apapun yang direncanakan bapak ini kelak dapat tercapai.

(Penulis IMRAN STEVEN PS.KETUA PJID KAB TAPANULI TENGAH)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami