Sempat Hilang, Seorang Anak Di Kisaran Di Pertemukan Kepada Ibunya Oleh Polres Asahan

Asahan, bidikkasusnews.com - Hilangnya seorang anak wanita bernama Zilvi berusia 7 tahun di Alun alun kota Kisaran, akhir nya berhasil di pertemukan kepada orang tua nya kembali oleh Polres Asahan. 

Perihal tersebut di benarkan oleh Kapolres Tanjung Balai AKBP Afdhal Junaidi S.I.K, MM, MH melalui KA SPKT IPDA Kameda S, SH melalui rillies nya pada hari Rabu (17/04). 

Di terangkan, Berawal dari hari Selasa (16/04) menjelang maghrib Piket SPKT Polres Asahan mendapat laporan dari masyarakat bahwasannya di depan pintu gerbang Alun alun Kota Kisaran ada seorang anak perempuan kecil berdiri sendirian sambil menangis.

Selanjutnya personil SPKT Polres Asahan menjemput dan membawa anak tersebut ke SPKT Polres Asahan dan kemudian diketahui bernama ZILVI  berumur sekira 7 tahun. 

Ketika ditanya dimana alamat rumah dan nama org tuanya, anak tersebut  tidak bisa menjawab (linglung), Selanjutnya anak perempuan tersebut diberi makan dan minum di SPKT Polres Asahan dan setelah selesai makan diperoleh keterangan dari anak tersebut bahwa ianya bersekolah di SD Taman Siswa dan duduk di kelas 1.

Selanjut nya melalui KA SPKT Polres Asahan IPDA Kameda S, SH menghubungi salah seorang guru di SD Yayasan Taman Siswa Kisaran untuk mendapatkan data anak tersebut, namun di SD Yayasan Taman Siswa Kisaran tidak ada ditemukan identitasnya.

Selanjutnya KA SPKT Polres Asahan menghubungi salah seorang guru di SD Yayasan Taman Siswa Kel. Sidodadi dan setelah dilakukan penelusuran akhirnya ditemukan alamat org tua anak tsb di Perumahan Al Maksum Kel. Sidodadi, kemudian pada pukul 20.00 Wib org tua anak tersebut bersama dengan guru SD Yayasan Perguruan Taman Siswa Kel. Sidodadi dtg ke SPKT Polres Asahan untuk menjemput anak tersebut.

Kata IPDA Kameda, pihak nya mendapat keterangan dari orang tua anak tersebut bahwasanya sore tadi (Selasa tgl 16 April 2024) jam 17:00 anak tersebut bermain main di Alun alun Kota Kisaran bersama dengan Nenek, Ibu dan abangnya. 

Namun pada saat diparkiran sepeda motor hendak pulang kerumah anak tersebut sudah terpisah dan tidak ditemukan.

keluarga sudah mencoba melakukan pencarian disekitar Alun2 Kota Kisaran dan disekitar Komplek Perumahan namun tidak ditemukan dan pada pukul 20.00 Wib pihak keluarga mendapat informasi dari salah seorang guru SD Yayasan Taman Siswa Kel. Sidodadi bahwa anak yang hilang tersebut sudah diamankan oleh Pers Polres Asahan.

" Anak bernama Zilvi tersebut telah diserahkan kepada keluarganya dalam keadaan sehat " Kata IPDA Kameda.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami