Septor Milik Warga Tobasa Raib, Kurang Dari 2 Jam Polsek Datuk Bandar Ringkus Pelaku Warga Tanjung Balai

Tanjungbalai, bidikkasusnews.com - Akhirnya kurang dari 2 jam Pelaku pencurian sepeda motor milik warga Desa Siantar Tonga Tonga II Kec. Siantar Napumonda Kab. Toba Samosir di ringkus Polsek Datuk Bandar Polres Tanjung Balai. 

Menurut keterangan dari Kapolsek Datuk Bandar AKP Rekaman Sinaga, pencurian tersebut terjadi pada hari Minggu ( 14/04/2024 ) seorang pria datang ke Polsek Datuk Bandar guna membuat laporan menerangkan bahwa diri nya kehilangan sepeda motor. 

Berdasarkan laporan di terima, kata Kapolsek tim yang di pimpin Kanit Reskrim Polsek Datuk Bandar IPTU Hendra A Karo Karo, SH. MH, melakukan penyelidikan dan memperoleh Informasi dari masyarakat ada seorang pria membawa sepeda motor dengan ciri ciri yang sama menuju ke arah simpang empat Kab. Asahan.

" Kemudian team kami berkoordinasi dengan Polsek Simpang empat Polres Asahan, pelaku berhasil di ringkus di Pasar Banjar Kec. Simpang Empat Kab. Asahan bersama barang bukti kejahatan nya " Terang Kapolsek. (16/04). 

Di jelaskan Kapolsek, dari hasil interogasi pelaku mengaku berinisial PAD (23) warga Jl. M. Abbas Lk. III Kel. TB. Kota II Kec. TB. Selatan Kota Tanjung Balai. 

Kata Kapolsek, pelaku menceritakan jika diri nya masuk masuk kedalam teras rumah keluarga korban di jalan delima perumnas Sijambi no.43 kelurahan sijambi kec. Datuk bandar kota tanjung balai dengan cara membuka pintu pagar yang tidak terkunci dan mengambil sepeda motor yang berada di teras rumah yang saat itu kunci lengket pada sepeda motor kemudian pelaku membawa sepeda motor korban.

" Saat ini pelaku sudah di amankan di Mapolsek Datuk Bandar bersama barang bukti berupa sepeda motor Honda Beat No. Pol. BK3648AJQ, 1 buah kunci kontak sepeda motor, 1 BPKB sepeda motor Honda dan 1 buah STNK " Pungkasnya.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami