Dedek Muhammad Noor Terpilih Ketua PAC PP Kecamatan Aek Leidong Asahan

Asahan, Bidikkasusnews.com - Dedek Muhammad Noor, yang berprofesi sebagai jurnalis di salah satu media online, kini terpilih menjadi Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Aek Ledong Kabupaten Asahan.

 Dedek Muhammad Noor tersebut terpilih secara aklamasi dalam Rapat Pemilihan Pengurus (RPP)  masa Periode 2023 - 2026 di Aula Cafe Resto Sya'i Ledong barat, Pada Selasa (14/5/24). 

Dalam kesempatan itu, Dedek Muhammad Noor menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada pengurus Ranting SE Kecamatan Aek Ledong yang telah memberikan kepercayaan untuk menahkodai Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Aek Ledong. 

" Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan  yang diberikan kepada saya, untuk mengomandoi PAC PP Aek Ledong, semoga kedepannya saya dan jajaran pengurus yang baru mampu membesarkan serta memajukan organisasi loreng orange yang kita cintai ini", ungkapnya. 

Lebih lanjut, Ia berharap para pengurus nantinya dapat bersinergi dan memiliki prinsip kebersamaan dalam melakukan terobosan untuk membangun organisasi Pemuda Pancasila khususnya di wilayah kecamatan Aek Ledong. 

" Tentunya dengan harapan bersama,  saya berharap, kepengurusan yang akan datang dapat bersinergi melakukan terobosan untuk  membangun Organisasi Pemuda Pancasila dan dapat meningkatkan hubungan baik antara ormas dengan masyarakat, jajaran TNI - Polri dan menjalin kerjasama  bersama pemerintah", ujarnya. 

Kemudian, Sebagai  kader Dedek  mengajak seluruh pengurus, baik Ranting maupun Anak Ranting terus tetap berkarya. 

" Demi organisasi dan menjaga nama baik keluarga besar Pemuda Pancasila mari kita mengembangkan roda organisasi dengan berkarya agar mendapat imez yang baik di tengah tengah masyarakat", tutup Dedek

(Eko S.Rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami