Pasca Kebakaran, Kades Parbangunan dan Masyarakat Gerak Cepat Bangun Rumah Kebakaran

Mandailing Natal, Bidikkasusnews.com - Atas Upaya Kades Parbangunan, Miswar dan bekerjasama dengan Masyarakat Desa Parbangunan di bantu Pemkab Mandailing Natal, Akhirnya Rumah Yang Terbakar akibat arus Pendek sudah bisa ditempati Kembali.

Kebekaran yang Menghanguskan tiga Rumah beberapa Minggu yang Lalu yang Menghanguskan rumah Pak Kasri, M.Nur dan Muriati Akhirnya sudah bisa ditempati Kembali.

Miswar, Kades Desa Parbangunan mengucapkan Ribuan Terimakasih khususnya kepada Masyarakat Desa Parbangunan yang telah bersama - sama menggalang dana dan membantu korban kebakaran.

"Saya Selaku kepala Desa mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat yang telah berpartisipasi baik dana maupun Pakaian yang sangat berguna bagi korban Kebakaran" Sebutnya.

M.Nur Salah Satu Korban Kebakaran sempat Meneteskan Air Mata Karena Sangat terharu atas kearifan Bapak Kepala Desa yang Tanggap atas musibah Kebakaran yang terjadi.

" Saya Selalu perwakilan Korban Kebakaran mengucapkan banyak Terimakasih atas bantuan semua pihak yang telah membantu kami sehingga rumah kami bisa ditempati Kembali."Sebutnya.

(P)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami