Pilkada Serentak 2024, KPU Asahan Lantik 612 Anggota PPS

Asahan, bidikkasusnews.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Asahan melantik 612 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS), di Aula Sinabung Sabtu Garden Hotel Kisaran. 

Pelantikan ke 612 tersebut dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asahan 2024.

Usai melaksanakan pelantikan, KPU melalui ketua nya Hidayat menyampaikan sambutan nya kepada ke 612 PPS, agar bekerjasama bahu membahu dalam menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah 2024.

Kemudian Hidayat pun meminta agar anggota PPS yang baru dilantik agar dapat terus ikuti perkembangan pelaksanaan seluruh tahapan yang berjalan serta mempelajari dan menguasai regulasi Pilkada 2024.

" Jalin komunikasi yang baik dengan stakeholder di Desa maupun di kelurahan untuk kesuksesan Pilkada 2024 ini " Tegas Hidayat.

Di jelaskan Dayat, jika PPS akan bekerja selama 8 bulan kedepan terhitung sejak mereka dilantik sesuai dengan Surat Keputusan yang dikeluarkan oleh KPU Asahan.

Di akhir sambutan nya, Dayat juga berharap agar seluruh PPS dapat bekerja secara profesional sesuai dengan tupoksinya.

Pantauan wartawan dalam acara pelantikan tersebut tampak hadir Bupati Asahan yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Buwono Prawana, Komisior KPU Provinsi Sumatera Utara, Forkopimda Asahan, Bawaslu (Badan Pengawas Pemilu) Kabupaten Asahan dan 25 Ketua PPK se-Asahan.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami