PTPN 1 Regional 1 Lepas Calon Jemaah Haji : Laksanakan Ibadah Secara Ikhlas

Medan, bidikkasusnews.com - PTPN 1 Regional 1 melakukan pelepasan dan do'a selamat calon jemaah haji dari lingkungan PTPN 1 dan anak perusahaan, Rabu (08/05).

Dalam acara yang berlangsung di Puri Tri Adiguna Kantor Direksi  Tanjung Morawa, Region Head PTPN 1 Regional 1 Didik Prasetyo mengajak para calon jemaah haji untuk mempersiapkan diri baik lahir maupun bathin. Sebab dalam pelaksanaan ibadah di tanah suci nantinya dibutuhkan stamina yang baik, dan kesabaran yang tinggi. "Dan yang lebih utama kita harus ikhlas melaksanakan ibadah hanya semata-mata  karena Allah SWT. 

Saya ikut mendoakan semoga seluruh jemaah dari keluarga besar PTPN 1 maupun anak perusahaan dapat melaksanakan ibadah haji dengan sebaik baiknya dan kembali ke tanah air mendapatkan haji mabrur," ujar Didik Prasetyo.

Dalam kesempatan itu, atas nama PTPN 1 Regional 1 Didik Prasetyo juga memberikan bingkisan dan uang saku untuk seluruh jemaah calin haji yang berjumlah 44 orang, 29 orang dari PTPN 1 Regional 1 dan 15 orang dari lingkungan Anak Perusahaan.

Dalam kesempatan itu Al Ustadz DR Puji Rahmadi MA menyampaikan tausyiah dan bimbingan kepada seluruh calon jemaah haji yang telah mendapat panggilan ke tanah suci. Diharapkan para calon jemaah mampu menjalankan ibadah dengan sebaik baiknya, dan ikhlas, sehingga mendapat hidayah untuk menjadi haji mabrur.

Kegiatan itu juga dihadiri SEVP BS Affan Safiq,  Direktur PT LNK, PT Tembakau Deli Medika, Camat Tanjung Morawa, Danramil Tanjung Morawa, Polsek Tanjung Morawa, Ketua Umum SPP Supporting Co, Kepala Bagian, General Manager, Manager, Ketua IKBI dan Pengurus Madasi PTPN 1 Regional 1. 

(Supraptto) 

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami