SDM KSOP UTAMA BELAWAN GELAR BIMTEK TENTANG PENCEGAHAN PENCEMARAN

Medan, Bidikkasusnews.com - Tingkatkan SDM, Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan KSOP Utama Belawan gelar bimbingan teknis tentang peralatan pencegahan pencemaran yang berlangsung di Hotel Adi Mulia Medan pada Senin s/d Rabu (06-08/Mei/2024). 

Acara bimtek di buka oleh Kepala Bidang Perkapalan dan Kepelautan, Anis Farisi, M. Mar, Eng, M. Mtr diikuti para pejabat KSOP Utama Belawan, Kepala Kantor Pelabuhanan UPT, para Stakeholder/ Pimpinan Perusahaan diwilayah kerja KSOP Utama Belawan.

Anis Farisi, M. Mar, Eng, M. Mtr yang juga sebagai Pelaksana Harian Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Utama Belawan menerangkan maksud dan tujuan Kegiatan Bimbingan Teknis Peralatan Pencegahan Pencemaran, sebagai wadah berbagi informasi. 

Pemahaman berbagi informasi bermanfaat kepada para Pemilik/Operator kapal serta pelaku usaha (agensi) di bidang Perkapalan dan Kepelautan untuk meningkatkan sinergi dalam pemeriksaan peralatan pencegahan pencemaran sesuai peraturan yang berlaku.

Kegiatan BIMTEK ini dilaksanakan mulai hari ini Senin s.d Rabu (06 Mei s.d 08 Mei 2024) dengan menghadirkan narasumber yang handal sesuai bidangnya.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami