TKBM Mandiri Timbun Jalan Berlobang

Tanjung Morawa, bidikkasusnews.com - Setiap perbuatan baik yang dilakukan oleh masyarakat, tentu mendapat ganjaran pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT.Fastabiqul khairat, berlomba - lomba dalam kebaikan, sebagaimana tertuang dalam ayat suci Alquran surat Al - Baqarah 148.

Terkait dengan hal itu, untuk yang kesekian kali nya, Pengurus TKBM (Tenaga Kerja Bongkar Muat) Mandiri melaksanakan kegiatan gotong - royong guna menimbum jalan berlobang di sepanjang jalan Industri Dusun I Desa Tanjung Morawa B Kamis, (9/5/2024).

Rasa peka dan kepedulian yang dilakukan oleh pengurus TKBM Mandiri yang bersekretariat di jalan Industri, patut diapreasiasi.Karena kehadiran TKBM Mandiri yang selalu peduli dan berbagi kasih terus berkelanjutan dari waktu ke waktu.

Saat ditemui awak media, Ketua TKBM Mandiri, Syahruna yang didampingi Sekretaris M Hairuddin dan Wakil Ketua Zulkarnain serta Koordinator Lapangan (Korlap) Bah Adek, mengatakan " Partisipasi dan peran serta masyarakat untuk ikut berkontribusi membangun sarana dan prasarana sangat dibutuhkan, tidak mesti menunggu perhatian dari pihak Pemerintah, karena jalan Industri ini sudah bertahun lama nya rusak dan berlobang, tapi tidak ada tindakan dari Pemerintah Kabupaten Deli Serdang hingga detik ini ".

Lebih lanjut dikatakan nya bahwa pengurus TKBM Mandiri secara rutin selama setahun, tiga sampai empat kali menimbun jalan rusak dan berlobang di sepanjang jalan Industri." Dengan ditimbun nya jalan yang berlobang, kiranya masyarakat pengguna jalan saat berkendara merasa nyaman.

" Dan harapan kami tentu nya, agar Pemerintah Kabupaten Deli Serdang peka dan peduli terhadap sarana jalan yang rusak, tidak hanya di jalan Industri ini saja, tapi di Desa lain, juga banyak jalan yang rusak untuk segera dperbaiki, " pungkas Syahruna.

Hendra salah seorang pengguna jalan yang melintas saat ditanya awak media berkomentar " Tiap hari aku lewat dari jalan ini bang, baik mau pergi kerja dan pulang kerja.Kalau sudah ditimbun seperti ini, dapat mengurangi resiko kecelakaan berkendara, karena pada umum nya, orang yang naik kreta (sepeda motor) kerap kali hampir bersenggolan, karena memilih jalan yang sedikit bagus.Terima kasih kepada yang sudah peduli ".

(Tumenggung)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami