Camat Tamora : Lawan Aksi Geng Motor

Tanjung Morawa, bidikkasusnews.com - Marak nya aksi para geng motor di wilayah hukum Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang akhir - akhir ini, direspon cepat oleh Forkopimcam Kecamatan Tanjung Morawa dengan menggelar rapat koordinasi di Aula Mapolsek Tanjung Morawa Selasa, (4/6/2024). 

Camat Tanjung Morawa H Ibnu Hajar S.Sos beserta seluruh jajaran Kecamatan Tanjung Morawa menyatakan sikap untuk melawan aksi geng motor yang sangat meresahkan masyarakat.

" Kami mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan tidak ragu melaporkan jika melihat adanya aktivitas mencurigakan atau potensi tindak kriminal. Kerjasama antara Polisi dan masyarakat sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita, " jelas Camat Tanjung Morawa.

Sementara Kapolsek Tanjung Morawa yang diwakili oleh Wakapolsek Iptu Herianto WP Butar Butar mengatakan bahwa akan meningkatkan patroli di malam hari, petugas juga berinteraksi dengan warga untuk memberikan himbauan kamtibmas dan mengumpulkan informasi yang dapat membantu mencegah tindak kejahatan.

" Dengan peningkatan patroli pada malam hari dapat menekan angka kriminalitas dan menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi seluruh warga di wilayah hukum Kecamatan Tanjung Morawa, " pungkas Wakapolsek Tanjung Morawa.

Turut hadir Danramil 16/TM Kodim 0201 Medan Mayor Inf Romi Sembiring, Danki 2 Yon A Pelopor Sat Brimob Poldasu AKP M.Faisal, Sekcam Tanjung Morawa Dedi Basri Batubara, Ka UPT Dinas se-Kecamatan Tanjung Morawa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, BKRM Kecamatan Tanjung Morawa, BKAG Kecamatan Tanjung Morawa, Caleg terpilih dari Partai PKS Andi Baso Ariaji, Lurah Pekan Tanjung Morawa dan Kades se-Kecamatan Tanjung Morawa.

(Tumenggung)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami